Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Begini Cara Ikut Virtual Traveling di Lawang Sewu Semarang

Bagi yang belum pernah mengunjungi Lawang Sewu, kamu bisa mengunjunginya melalui tur virtual bersama PT Kereta Api Pariwisata (Kawisata).

Editor: Arif Setyabudi Santoso
zoom-in Begini Cara Ikut Virtual Traveling di Lawang Sewu Semarang
TRIBUN JATENG/TRIBUN JATENG/HERMAWAN HANDAKA
Lawang Sewu Di Tutup - Sejumlah pengunjung melintas di depan Gedung Lawang Sewu yang mulai Senin,16 Maret 2020 resmi di tutup sampai batas waktu yang belum di tentukan. Lawang Sewu adalah gedung bersejarah di Indonesia yang berlokasi di Kota Semarang, Jawa Tengah. Gedung ini, dahulu yang merupakan kantor dari Nederlands-Indische Spoorweg Maatschappij atau NIS. Dibangun pada tahun 1904 dan selesai pada tahun 1907. Terletak di bundaran Tugu Muda yang dahulu disebut Wilhelminaplein. (Tribun Jateng/Hermawan Handaka) 

TRIBUNNEWS.COM - Bagi yang belum pernah mengunjungi Lawang Sewu, kamu bisa mengunjunginya melalui tur virtual bersama PT Kereta Api Pariwisata (Kawisata).

Tur virtual yang akan dilaksanakan pada 23 April 2020 tersebut akan dimulai pukul 10.00 – 10.40 WIB melalui Zoom.

“Kegiatan ini diselanggarakan sebagai upaya kami untuk menghadirkan travelling kepada masyarakat yang sudah rindu travelling di tengah pandemi Covid-19,” kata Manager Humas Kawisata, Ilud Siregar, saat dihubungi Kompas.com, Rabu (22/4/2020).

“Masyarakat bisa mengikuti kegiatan tur virtual ke Lawang Sewu tetapi tetap aman beraktivitas di rumah saja sesuai dengan anjuran dari pemerintah,” lanjutnya.Baca selengkapnya ------>>>>>>>>>

Lawang Sewu hingga Kota Lama, Ini 7 Tempat Wisata di Semarang Buat Liburan Akhir Pekan

Lawang Sewu, Tempat Wisata di Semarang dengan Spot Foto Instagenic

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas