Tribun

Tempat Nongkrong Cozy di Belitung Sambil Nikmati Pizza Khas Buatan Chef Asli Italia

Belitung tak hanya menyuguhkan pemandangan indah dan sarat cerita romantis Laskar Pelangi. Tapi juga tempat nongkrong yang asyik.

Editor: Willem Jonata
Tempat Nongkrong Cozy di Belitung Sambil Nikmati Pizza Khas Buatan Chef Asli Italia
Istimewa
Frosty Beer Belitung, tempat nongkrong asyik di Jalan Melati 72, Tanjung Pandan, Belitung. 

TRIBUNNEWS.COM - Pulau Belitung punya segudang keindahan yang mampu memanjakan mata.

Sebut saja Tanjung Kelayang, Tanjung Tinggi, Pulau Lengkuas, Danau Kaolin, semua dijamin membuat Anda terpesona.

Ada juga wisata Museum Kata Andrea Hirata di Belitung Timur yang tak kalah menarik. Banyak hal yang menyangkut Laskar Pelangi ada di sana.

Tapi, Belitung tak hanya menyuguhkan pemandangan indah dan sarat cerita romantis Laskar Pelangi.

Bagi Anda yang suka nongkrong dan kebetulan sedang berlibur di pulau tersebut bisa mampir ke Frosty Beer Belitung yang berada di Jalan Melati 72, Tanjung Pandan, Belitung.

Tempat cozy dan kekinian. Bagi kalian yang tinggal di Belitung, sekarang tidak usah bingung lagi untuk mencari tempat tongkrongan asyik. 

Baca juga: Sukses Kembangkan Kawasan Ekonomi Khusus Tanjung Kelayang, Sandi Harap Ekonomi Tumbuh

Frosty Beer Belitung ini buka sejak tahun 2018, dan menjadi salah satu tempat hangout yang paling sering dikunjungi anak muda lokal, turis domestik, dan turis asing.

Lokasinya sangat strategis, berada di antara pusat kota dan pinggir pantai, walking distance keduanya hanya berjarak kurang lebih 200 meter.

Destinasi di Pulau Belitung
Destinasi di Pulau Belitung (Gambar oleh Bayu Zulkarnain dari Pixabay)

Pelayanan dari para stafnya pun juga bersahabat, mereka juga akan merekomendasikan beberapa penjual makanan favorit di sekitar.

Tempatnya sangat cocok untuk bersantai, ngobrol dengan kenalan, dan tamu-tamu lainnya dari lokal maupun turis.

“Banyak pengunjung yang datang kesini, karena selain tempat nya cocok untuk mengobrol santai, para pengunjung pun juga nyaman karena Frosty Beer Belitung ini mempunyai desain ruangan nuansa interior kayu-kayu dan pepohonan sehingga bisa banget untuk bersantai saat sore maupun malam hari,” tutur Wilky owner belitungtour.net dalam keterangan tertulisnya.

Menu andalan di Frosty Beer Belitung ini adalah pizza-nya, yaitu pizza buatan chef asli Italia.

Cara panggangnya sendiri menggunakan oven dengan bahan bakar kayu. Dengan kulit pizza tipis bergaya Italia dan rasa kejunya yang khas, membuat pizza ini menjadi menu andalah yang selalu diorder oleh pengunjung setiap kali ke Frosty Beer Belitung.

Terdapat berbagai varian menu pizza yang ditawarkan, diantaranya varian fresh mushroom & gorgonzola piccante, viziatella, pepperoni, margherita, beef pepperoni & mushroom, 4 formaggi pizza yang topping nya dengan 4 keju yang berbeda, tonno & cipolla dengan ingredients utama tuna dan bawang bombay, dan masih banyak lainnya.

Harganya? "Yng ditawarkan sudah pastu terjangkau, tanpa perlu khawatir kantong bolong. Untuk pemesanan menu pizza di Frosty Beer Belitung pun, tersedia lewat Go Food dan juga makan di tempat," pungkas Wilky.

Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas