Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Cita Rasa Mewah Jajanan Pasar di Bintaro

Kuliner Indonesia kaya cita rasa. Dari makanan berat sampai yang ringan macam camilan yang dulu dikenal sebagai jajanan pasar.

Cita Rasa Mewah Jajanan Pasar di Bintaro
dok Jajan Pasar
Kue bugis mandi. 

TRIBUNNEWS.COM - Kuliner Indonesia kaya cita rasa. Dari makanan berat sampai yang ringan macam camilan yang dulu dikenal sebagai jajanan pasar.

Jajanan pasar khususnya, mulai dari jenis, bahan, rasa, hingga warnanya, juga beragam. 

Kini, jajanan pasar sudah naik kelas. Banyak toko yang mengemasnya secara menarik dan sedap dipandang mata.

Jajan Pasar, toko kue yang membuka outlet pertamanya di Bintaro, ini menjajakan kue tradisional khas Indonesia. Kemasannya modern.

Baca juga: Nikmati Kuliner Istimewa di Hotel Santika Premiere Bintaro Selama Februari

Dibuat dari bahan-bahan dasar pilihan dengan kualitas terbaik, serta kreativitas memodifikasi resep menghasilkan aneka jajanan pasar dengan cita rasa yang mewah di lidah.

Christiana Halim, pendiri toko kue Jajan Pasar, mengakui kecintaannya terhadap jajanan pasar jadi latar belakang dirinya mendirikan toko kue Jajan Pasar di Bintaro.

Arem-arem
Arem-arem (fimela.com)

“Saya suka sekali yang namanya jajanan pasar. Dari yang di pasar kue subuh sampai yang modern outlet. Dari situ saya mengenali setiap rasa, mencoba mengutak-atik resep, memodifikasi bahan dan mengkombinasikan rasa,” kata Christiana Halim.

Tidak heran jika kudapan di Jajan Pasar memiliki orisinalitas pasar kue subuh dengan cita rasa mewah yang memanjakan lidah.

Ada Arem-arem ayam telur asin, bugis mandi yang manis dengan lelehan vla santan gurih, sampai kue lapis pepe yang tidak biasa dengan lapisan rasa coklat, pandan dan kopi yang nikmat untuk menemani teh sore Anda.

“Jajan Pasar ini merupakan wujud mimpi dan keinginan saya untuk melestarikan resep-resep kue khas Indonesia terutama kue tradisional”, ujar Christiana.

“Tapi selain itu di Jajan Pasar ini kami juga membuat kue-kue seperti brownies, klappertaart, macaroni schotel dan lain sebagainya untuk memanjakan berbagai macam selera,” tambah Christiana.

Sesuai tagline-nya ‘Membawa Kesenangan’, kudapan-kudapan cantik penuh warna di Jajan Pasar ini dikemas modern dalam kotak eksklusif, menjadikannya buah tangan yang menyenangkan, baik untuk dikonsumsi sendiri maupun sebagai hantaran untuk kerabat dan handai taulan.

Jajanan pasar di Jajan Pasar ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp 5 ribu.

Jajan Pasar resmi beroperasi mulai 15 Februari 2021. Outletnya berlokasi di Ruko Bintaro Baru 89, No. 30-31, Jalan Jombang Raya, Parigi, Pondok Aren, Bintaro, Tangerang Selatan.

Daftar lengkap kudapan di Jajan Pasar serta promo bisa dilihat di IG @jajanpasar.official dan FB Jajan Pasar.

Ikuti kami di
Editor: Willem Jonata
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas