Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Garap Pasar Kuliner Menteng dengan Kedepankan Uniqe Selling Point

Keunikan rasa dan variasi menu Go-Ban Takeout adalah kunci penting dalam mempertahankan eksistensi mereka di dunia kuliner walaupun sedang pandemi

Garap Pasar Kuliner Menteng dengan Kedepankan Uniqe Selling Point
HandOut/@hungryfever
Sajian makanan kekinian spicy orange chicken dari gerai Goban Takeout 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hasiolan Eko P Gultom

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA  - Mengedepankan uniqe selling point bisa jadi satu di antara strategi jitu agar bisnis tetap bertahan pada masa pandemi covid-19.

Bahkan, tak sekadar ekses, cara ini bisa membuat ekspansi seperti yang dilakukan brand kuliner kekinian, Goban Takeout.

Resto yang mengusung kuliner spicy orange chicken ini membuka cabang kelimanya di Menteng, Jakarta Pusat setelah belum genap sebulan setelah cabang ke-4 di Fatmawati.

Monique Isabelle, satu di antara tiga sekawan pendiri usaha ricebowl kekinian itu mengatakan keunikan rasa dan variasi menu Go-Ban Takeout adalah kunci penting dalam mempertahankan eksistensi mereka di dunia kuliner walaupun sedang berada di tengah pandemi. 

Baca juga: Intip Kecanggihan Teknologi Grab Rekomendasikan Pilihan Kuliner, Cara Makan Lebih Gampang

Sama seperti outlet Go-Ban Takeout Fatmawati, Outlet ke-5 Go-Ban Takeout di Menteng juga mengusung sistem dine-in.

Salah satu owner Go-Ban Takeout, Ezca Putri berharap dengan pembukaan cabang ke-5 ini, Go-Ban Takeout dapat menjangkau lebih banyak lagi customer dari area perkantoran dan customer family yang berdomisili di kawasan Menteng.

Baca juga: Bos Geng Motor yang Bacok Polisi di Menteng Pernah Sekolah di Pesantren

“Kami yakin GO-BAN Menteng akan sangat banyak peminat karena selama ini banyak customer yang pesan ke cabang GO-BAN Wolter berdomisili di daerah Menteng dan sekitarnya. Harga makanan GO-BAN Takeout yang lumayan terjangkau dan menu makanan yang tidak ada di restoran lain juga menjadi unique selling point bagi kami”, jelas Ezca.

Go-Ban Takeout menyajikan makanan ala Chinese American lain, seperti Honey Cashew Shrimp yang gurih dan savoury, General Tso Chicken yang kaya akan rempah, juga Kungpao Chicken yang sedikit asam tapi diimbangi oleh gurihnya kacang mede. Terdapat juga menu baru GO-BAN: Spicy Mala Chicken yang akan launching pada tanggal 16 Maret menjadi menu permanen dikarenakan banyaknya demand untuk menu tersebut.

“Ada juga kejutan lain khusus para penggemar GO-BAN yang pastinya nanti akan jadi lebih affordable lagi, jadi ditunggu ya..Selain itu, ada juga promo bundling yang lebih hemat di masa PSBB ini khusus pemesanan via ojek online” jelas Monique, salah satu owner GO-BAN Takeout.

Ikuti kami di
Penulis: Hasiolan Eko P Gultom
Editor: Eko Sutriyanto
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas