Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Tetap Nikmati Kopi dari Rumah, Kopi Soe Sediakan Pilihan Terbaik bagi Konsumen

Minum kopi sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia, oleh karena itu kami selalu berusaha menyediakan menu kopi dan non-kopi

Tetap Nikmati Kopi dari Rumah, Kopi Soe Sediakan Pilihan Terbaik bagi Konsumen
IST
Sudut nongkrong di Kopi Soe Ciputat 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kopi Soe merupakan salah satu kedai kopi lokal yang sedang naik daun dan selalu menghadirkan menu-menu kopi sebagai minuman favorit masyarakat Indonesia di seluruh pelosok Tanah Air dari Sabang hingga Merauke.

Bermulai dari pelopor Rum Regal, kini berfokus pada inovasi produk yang memadukan bahan-bahan kekinian dan cita rasa Indonesia, Kopi Soe menyajikan satu rasa terbaik dari biji kopi pilihan.

Memiliki visi untuk memperluas dan mempromosikan kopi Indonesia ke seluruh Asia Tenggara serta misi untuk mendorong perekonomian Indonesia dengan meningkatkan konsumsi produk lokal, Kopi Soe selalu berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan segelas kopi yang berarti bagi konsumennya.

Situasi pandemi tidak hanya merubah gaya hidup masyarakat, namun juga memberikan banyak tantangan bagi pelaku bisnis.

Menghadirkan inovasii dengan mengeluarkan menu-menu baru, melakukan kolaborasi dengan tidak hanya brand FMCG namun juga brand life sampai brand makeup lokal.

Sylvia, Co-Founder Kopi Soe mengatakan, selama pandemi hampir seluruh customer Kopi Soe harus melakukan aktivitas dari rumah sehingga kopi Soe pun berusaha untuk terus menghadirkan menu-menu minuman kopi yang menarik untuk dinikmati masyarakat Indonesia saat sedang melakukan aktivitas dan kegiatan apapun di rumah agar terus bersemangat.

Baca juga: Hotel Kapsul Bandara Soekarno Hatta Bisa Jadi Opsi Pelancong Transit

"Kami menyadari bahwa minum kopi sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia, oleh karena itu kami selalu berusaha menyediakan menu kopi dan non-kopi bagi Sobat Soe,” kata Sylvia dalam keterangannya, Sabtu (6/2/2021).

Kini Kopi Soe tidak hanya menyediakan menu minuman.

Sejak bulan Desember 2020, Kopi Soe telah menghadirkan Tjemilan oleh Kopi Soe. Croissant Waffle menjadi menu pertama dari Tjemilan oleh Kopi Soe, rasakan garingnya dan ditambah Segelas Yang Berarti dari Kopi Soe.

Mengusung konsep to Go, harapannya Tjemilan croffle ini dapat dinikmati dimana saja dan kapan saja.

Baca juga: VIRAL Kisah 3 Kakek Bersahabat sejak Kecil, Sering Berkumpul Bersama di Warung Kopi

Perpaduan rasa kontemporer dan varian rasa klasik khas Indonesia dengan tujuan supaya anak muda Indonesia dapat selalu mengingat rasa klasik khas Indonesia mulai dari rasa kayu manis hingga cokelat kacang.

Kopi Soe kini telah tersedia di 83 kota, 24 provinsi, dan lebih dari 200 outlet di seluruh Indonesia untuk menjangkau Sobat Soe lebih dekat lagi.

Kunjungi gerai terdekat Kopi Soe dan nikmati varian menu favorit kopi dan non-kopinya.

Ikuti kami di
Editor: Eko Sutriyanto
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas