Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Sambut Geliat MICE, Westin Surabaya Kenalkan Ballroom & Convention Center Terbesar di Jatim

The Westin Surabaya memperkenalkan ballroom terbesar seluas 3,600 meter persegi sekaligus ruang pertemuan dan convention center di Jawa Timur.

Sambut Geliat MICE, Westin Surabaya Kenalkan Ballroom & Convention Center Terbesar di Jatim
dok. The Westin Surabaya
The Westin Surabaya Grand Ballroom dengan pengaturan kursi theater 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Menyambut geliat penyelenggaraan meeting, incentive, convention and exhibition (MICE) di Jawa Timur, The Westin Surabaya memperkenalkan ballroom terbesar seluas 3,600 meter persegi sekaligus ruang pertemuan dan convention center di Jawa Timur.

Dengan menerapkan jarak sosial dan protokol kesehatan, penyelenggaraan beragam kegiatan MICE di sini memberikan keamanan bagi pebisnis.

Alamsyah Jo, Complex General Manager The Westin Surabaya & Four Points by Sheraton Surabaya Pakuwon Indah mengatakan, hotel ini memiliki total ruang pertemuan seluas 9,000 meter persegi, yang terdiri dari Grand Ballroom dan 18 ruang serbaguna yang modern dan fleksibel dengan total kapasitas 3.100 orang lebih.

Seluruh ruangan dapat disesuaikan menjadi delapan pengaturan, mulai dari classic theatre, pengaturan ruang kelas, hingga u-shape dan hollow-square.

"Hotel ini juga dilengkapi dengan berbagai peralatan dan kebutuhan teknologi pendukung, seperti konferensi video, telekonferensi, dan paket streaming langsung," ujarnya, Senin (15/3/2021).

Baca juga: Dyandra Optimis Gelar Event MICE Hybrid di Tahun 2021

Fasilitas pertemuan di The Westin Surabaya Meetings berfokus pada tiga pilar utama yakni energizing, adaptive, dan responsible.

Konsep energizing diusung The Westin Surabaya lewat fasilitas wellness yang dapat dinikmati selama meeting, seperti yoga, meditasi, dan pilates; serta berbagai pilihan F&B yang sehat selama coffee break.

Baca juga: Kemenparekraf Andalkan Inovasi dan Kolaborasi untuk Pulihkan Industri MICE

"Kami mengusung fasilitas yang adaptive, dengan Grand Ballroom dan ruang pertemuan yang luas dan tanpa pilar, sehingga ideal untuk pertemuan dengan jarak sosial. Kami juga menyediakan pilihan outdoor seperti patio dan pool deck, untuk berbagai ukuran pertemuan dan fungsi," jelasnya.

Dia mengatakan, The Westin Surabaya berada di lokasi strategis karena dikelilingi berbagai Pakuwon Mall, Pakuwon Golf & Family Club (PGFC), serta Four Points by Sheraton Surabaya Pakuwon Indah.

Lokasinya yang dekat dengan PGFC juga memberikan fleksibilitas lebih bagi penyelenggara acara dalam melangsungkan acaranya di beberapa area lain yang sesuai dengan tema dan kebutuhan dan didukung area parkir untuk 1.500 kendaraan, dengan enam elevator menuju Westin Grand Ballroom dan area lobi eksklusif.

Sally Fadjrina, Cluster Director of Sales and Marketing, menambahkan, tamu yang melakukan reservasi mulai dari sekarang hingga Desember 2021 akan mendapatkan bonus menginap gratis untuk setiap 15 pemesanan kamar yang telah dibayar, 2x poin Marriott Bonvoy, dan berbagai hiburan menarik seperti aktivitas wellness untuk mengisi acara mereka.

Ikuti kami di
Penulis: Hasiolan Eko P Gultom
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas