Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Apa Bedanya Chatime Biasa dengan Chatime Atealier? Simak Ulasannya

Tahun lalu, Chatime mengeluarkan terobosan baru yakni, Chatime Atealier. Untuk itu, apa perbedaan dari keduanya?

Apa Bedanya Chatime Biasa dengan Chatime Atealier? Simak Ulasannya
Tribunnews.com/Alivio Junio
Seluruh pecinta Chatime kini bisa menikmati pengalaman minum teh yang lebih luxurious melalui Chatime Atealier dengan harga terjangkau 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alivio

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tahun lalu, Chatime mengeluarkan terobosan baru yakni, Chatime Atealier. Untuk itu, apa perbedaan dari keduanya?

Seluruh pecinta Chatime kini bisa menikmati pengalaman minum teh yang lebih luxurious melalui Chatime Atealier dengan harga terjangkau.

Gerai dengan konsep baru yang lebih premium ini menghadirkan minuman eksklusif yang disajikan dalam kemasan lebih fancy, serta suasana gerai yang lebih elegan, namun tetap dengan harga yang ramah untuk dompet.

Dalam hal ini, Lany Cucu selaku Marketing General Manager Chatime menjelaskan perbedaan yang signifikan, yakni Chatime Atealier memberikan layanan yang lebih premium, dan untuk konsep dari tempatnya juga tentu berbeda.

"Chatime Atealier ini kami launching lebih premium untuk konseumen. Perbedaanya terlihat jelas dari menunya, yang berbeda dari Chatime reguler," ungkap Lany Cucu saat ditemuin Tribunnews di Mall Kota Kasablanka, Kamis, (25/3/2021).

Tahun lalu, Chatime mengeluarkan terobosan baru yakni, Chatime Atealier. Untuk itu, apa perbedaan dari keduanya?
Tahun lalu, Chatime mengeluarkan terobosan baru yakni, Chatime Atealier. Untuk itu, apa perbedaan dari keduanya? (TRIBUNNEWS.COM/ALIVIO)

Chatime Atealier menawarkan menu yang lebih premium dan nuansa berbeda dari Chatime reguler dan harganya sangat terjangkau.

Selain menu yang lebih premium, suasana gerai yang berbeda juga dihadirkan melalui sentuhan warna abu-abu dan gold pada desain interior dan seragam baru karyawan yang membawa kesan elegan.

Tampilan logo yang juga berbeda, menggunakan lambang daun teh dalam lingkaran berwarna hitam dan gold semakin menambah kesan luxury Chatime Atealier.

Untuk menikmati pengalaman berbeda ini, pelanggan dapat mengunjungi gerai Chatime Atealier yang berlokasi di Grand Indonesia, Kota Kasablanka, Cilandak Town Square, Mal Kelapa Gading, dan akan segera segera hadir di Living World Alam Sutera.

Tambahan informasi, Atealier (baca: a-ti-liye) diadaptasi dari Bahasa Perancis yakni Atelier yang memiliki arti workshop bagi para seniman untuk menghasilkan karya terbaik.

Karena itu, Chatime Atealier menghadirkan minuman menggunakan teh terbaik dari Taiwan dan menu eksklusif lainnya yang dibuat dari bahan berkualitas tinggi dan segar, yang disajikan dalam 8 kategori minuman.

Selain itu, minuman dan makanan yang ada di Chatime Atealier ini sudah mendapat sertifikat halal dari MUI.

“Untuk menyajikan minuman yang berkualitas dan aman dikonsumsi, seluruh menu Chatime dan Chatime Atealier tidak hanya menggunakan bahan baku pilihan, namun juga telah mendapatkan sertifikat halal dari MUI,” pungkas Lany.

Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas