Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

THR dari Tiket.com Diperpanjang Sampai 5 Mei, Ada Diskon Hotel dan Destinasi Wisata untuk Staycation

Semua produk unggulan Tiket.com mulai dari tiket pesawat, hotel, wahana wisata dan akomodasi, hingga tiket TO DO dapat dipesan dengan harga spesial.

THR dari Tiket.com Diperpanjang Sampai 5 Mei, Ada Diskon Hotel dan Destinasi Wisata untuk Staycation
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Wisatawan membuka layanan Tiket To Do dari Aplikasi Tiket.com saat berwisata di Pink Beach, Labuan Bajo, NTT, Minggu (28/3/2021). TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fandi Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Platform aplikasi perjaalanan dan menginap, Tiket.com, memperpanjang program diskon besar-besaran jelang hari raya Idul Fitri.

Promosi Tiket Hari Raya yang disingkat THR diperpanjang hingga 5 Mei 2021.

Semua produk unggulan Tiket.com mulai dari tiket pesawat, hotel, wahana wisata dan akomodasi, hingga tiket TO DO dapat dipesan dengan harga spesial.

Promo ini digencarkan terus menerus oleh Tiket.com untuk mengajak masyarakat memanfaatkan momen liburan tanpa mudik melainkan menghabiskan waktu bersama keluarga saat Idul Fitri 2021.

"Tiket.com memperpanjang promo THR dan mengajak masyarakat untuk terus memanfaatkan momentum perpanjangan kampanye THR dari Tiket.com," kata Maria Risa Puspitasari, VP Brand Marketing Tiket.com dalam siaran pers pada Kamis (29/4/2021).

Baca juga: Periode Larangan Mudik, Kemenhub: Maskapai Wajib Refund Tiket 100 Persen kepada Calon Penumpang

Program promosi THR kembali hadir dengan diskon hingga 50% + 25% untuk semua produk di dalam Tiket.com. Produk itu terdiri dari tiket pesawat domestik, hotel, tiket HOMES, tiket TO DO, tiket kereta api, sewa mobil, dan airport transfer.

Baca juga: Pelni Tutup Layanan Penjualan Tiket Secara Online Sementara Waktu

Diharapkan melalui promosi ini masyarakat tetap mampu menghemat pengeluaran THR melalui penawaran spesial dari Tiket.com.

"Masyarakat yang telah menggunakan THR secara bijak, baik untuk berzakat dan pengeluaran perayaan Idul Fitri sederhana, maka kini dapat menyisihkan untuk merencanakan liburan lebih matang dengan harga yang lebih terjangkau," kata Risa.

Tiket.com mengajak masyarakat yang tak bisa mudik untuk menggantikannya dengan kegiatan yang seru di rumah lewat pilihan kegiatan yang 100 persen online.

Misalnya, kelas online, seminar online, gala premier film online, podcast populer, tiket live streaming untuk show spesial artis kegemaran, dan masih banyak lagi.

Kursus online juga menjadi sebuah pilihan virtual cerdas terjangkau yang berfaedah. Terdapat berbagai pilihan kursus singkat dan mudah diikuti.

Misalnya, kursus belajar dekorasi hampers, kursus tips bercocok tanam tumbuhan dekorasi, kursus membuat kue Korean lunch box cake spesial Lebaran, kursus fotografi F&B bertemakan Lebaran, dan masih banyak lagi.

Beragam pilihan rekomendasi kegiatan yang bisa diikuti secara daring sambil ngabuburit juga hadir di Tiket.com.

Penulis: Fandi Permana
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas