Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Munas Kadin VIII Akan Berdampak Ekonomi Bagi Pariwisata di Bali kata Sandiaga Salahuddin Uno

Sandiaga Salahuddin Uno mengapresiasi pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) Kamar Dagang Indonesia (Kadin) ke-VIII di Bali.

Munas Kadin VIII Akan Berdampak Ekonomi Bagi Pariwisata di Bali kata Sandiaga Salahuddin Uno
ist
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno 

TRIBUNNEWS.COM, GIANYAR - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno mengapresiasi pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) Kamar Dagang Indonesia (Kadin) ke-VIII di Bali.

"Jadi kami sangat mengapresiasi dan berterimakasih Kadin ikut berperan serta untuk memulihkan ekonomi di Bali. Sukses untuk Munas Kadin di Bali," ujar Menparekraf Sandiaga Uno, usai mengunjungi Desa Wisata Mas Ubud, Gianyar Bali.

Di Kabupaten Gianyar ini juga terdapat beberapa pengurus Kadin dan mereka menyampaikan kepada dirinya bahwa Bali siap dalam penyelenggaraan Munas Kadin ke-VIII.

"Kebetulan ada beberapa pengurus Kadin di Gianyar ini yang memberikan masukan kesiapan Provinsi Bali, karena lebih dari 2 ribu sampai 3 ribu sudah terpesan diajang Munas Kadin ini," imbuh Menparekraf Sandiaga Uno.

Lebih lanjut ia mengatakan, Munas Kadin VIII ini merupakan latihan kita pertama untuk menghandle atau menangani event hybrid, event yang besar dengan melibatkan beberapa lokasi dalam satu bubble area yaitu Nusa Dua.

Lalu pelaksanaan Munas Kadin VIII ini akan ada dampak ekonomi, yang kita harapkan akan menjadi sangat positif khususnya untuk Bali.

Seperti kita ketahui diawal kuartal kedua ini, April-Mei sudah menunjukkan sinyal ekonomi yang baik dan diprediksi Indonesia ekonominya akan tumbuh lima sampai tujuh persen.

"Mudah-mudahan pariwisata dan ekonomi kreatif akan semakin baik dan itu dipicu oleh adaptasi dari para pelaku pariwisata dan ekonomi kreatif untuk mendapatkan skill-skill baru," imbuh Menparekraf Sandiaga Uno..

Ikuti kami di
Editor: Toni Bramantoro
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas