Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Aplikasi Smart Hotel Tercanggih Hadir di Bali, Sulap Hotel Biasa dengan Ekosistem Digital 4.0

Pemulihan pariwisata Indonesia khususnya di Bali dengan memberikan layanan akomodasi berbasis teknologi dengan ekosistem digital 4.0 secara menyeluruh

Aplikasi Smart Hotel Tercanggih Hadir di Bali, Sulap Hotel Biasa dengan Ekosistem Digital 4.0
https://www.freepik.com/rawpixel-com
Ilustrasi hotel 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Sanusi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Di masa pandemi inilah saatnya hotel-hotel berbenah, menyiapkan akomodasi dengan sentuhan inovasi teknologi digitalisasi sehingga bisa semakin memanjakan tamu yang menginap.

Dalam konteks ini, layanan dan solusi yang dihadirkan PT Aplikasi Pintar Indonesia lewat Digitels bisa menjadi salah satu pilihan utama dan berada di daftar teratas.

Digitels sebagai sebuah startup karya anak bangsa yang memberikan layanan akomodasi berbasis teknologi dengan ekosistem digital 4.0 secara menyeluruh siap membantu “menyulap’ hotel biasa menjadi hotel pintar (smart hotel) yang canggih luar biasa.

Dengan berbagai keunggulan layanan yang dihadirkan Digitels menjadi salah satu penyedia layanan smart hotel tercanggih di dunia saat ini.

Co-Founder Digitels Jeremy mengatakan Digitels hadir ingin mendukung pemulihan pariwisata Indonesia dan khususnya juga Bali dengan memberikan layanan akomodasi berbasis teknologi dengan ekosistem digital 4.0 secara menyeluruh.

Baca juga: Pejabat Intel Yoga Sugomo Dilaporkan Kehilangan Dokumen di Hotel, Padahal di Dalam Pesawat

"Salah satunya dengan teknologi Internet of Thing (IoT) yang dipasang pada berbagai fasilitas hotel sehingga menjadi smart hotel,” terang Jeremy selaku Co-Founder Digitels, di Jakarta, Sabtu (5/6/2021).

Untuk mengedukasi konsumen, Digitels menghadirkan pameran selama sepekan yang dimulai pada Sabtu, 29 Mei 2021 di salah satu mall terbesar dan termegah di Bali, yakni Trans Studio Mall Bali.

Hadirnya Digitels berangkat dari gagasan mengintegrasikan rangkaian layanan akomodasi dengan aplikasi yang mudah diimplementasikan pada fasilitas yang diinginkan.

Inovasi karya anak bangsa ini menjadi startup pertama di dunia yang dapat mengubah sebuah hotel biasa menjadi smart hotel lengkap dengan aplikasi untuk segmen korporat (business to business/B2B) dan ritel atau business to customer/B2C.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Sanusi
Editor: Eko Sutriyanto
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas