Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Buat Terobosan Baru di Dunia Diet & Healthy, Yellow Fit Kitchen Jamin Konsumen Turun Berat Badan

Yellow Fit Kitchen adalah solusi bagi orang yang sedang diet namun ingin menikmati makanan restoran yang lezat sekaligus bisa menurunkan berat badan.

Buat Terobosan Baru di Dunia Diet & Healthy, Yellow Fit Kitchen Jamin Konsumen Turun Berat Badan
ist
ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Vincentius Jyestha

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Seiring dengan perkembangan zaman, gaya hidup masyarakat pun semakin berubah.

Memesan makanan dari restoran cepat saji pun menjadi pilihan bagi orang-orang yang ingin mengisi perut tanpa perlu menyisihkan waktu untuk memasak.

Meski rasanya lezat, kebanyakan makanan di restoran cepat saji tidaklah sehat. Sebagian besar makanan cepat saji adalah makanan yang tinggi kalori tetapi rendah gizi. Hal ini menjadi masalah bagi orang-orang yang ingin mengendalikan berat badan.

Baca juga: Menakar Kalori BTS Meal yang Bikin Gerai McDonalds Membludak, Ahli Nutrisi Bilang Begini

Yellow Fit Kitchen adalah solusi bagi orang yang sedang diet namun ingin menikmati makanan restoran yang lezat sekaligus bisa menurunkan berat badan.

Gregorius Ruben, salah satu owner Yellow Fit Kitchen, mengatakan pihaknya membuat terobosan baru di dunia diet & healthy dengan menciptakan makanan diet pertama yang rasanya seperti makanan restoran.

Yellow Fit Kitchen adalah diet & healthy catering di Indonesia dan satu-satunya brand diet yang berani memberikan jaminan penurunan berat badan kepada seluruh konsumennya.

Dimana menyediakan program harian dan mingguan untuk konsumen menikmati makan siang dan/atau makan malam dengan menu diet sehat dari Yellow Fit.

Baca juga: Kurangi Kalori Saat Konsumsi Karbohidrat dengan Mengurangi Seperempat Makanan dari Porsi

“Kami memberikan program diet yang tepat dengan kandungan kalori pada makanan yang terjaga. Ikut program 5 hari pun customer tetap dijamin turun berat badan. Kalau berat badan nggak turun, kami akan mengembalikan uang customer 100 persen,” ujar Gregorius, kepada wartawan, Jumat (18/6/2021).

Dia mengatakan konsumen hanya perlu memesan menu diet dari pilihan program yang telah disediakan, kemudian makanan pun akan diantar sampai tujuan.

Halaman
12
Penulis: Vincentius Jyestha Candraditya
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas