Tribun

Lestarikan Kuliner Betawi, Kafe Betawi Andalkan Menu Nasi Ulam hingga Kue Rangi

Di tengah gempuran makanan luar negeri, ragam kuliner khas Betawi masih eksis ditemukan di beberapa tempat. Satu di antaranya Kafe Betawi.

Editor: Willem Jonata
zoom-in Lestarikan Kuliner Betawi, Kafe Betawi Andalkan Menu Nasi Ulam hingga Kue Rangi
Tribunnews.com/ Eko Sutriyanto
Kafe Betawi berusaha lestarikan tradisi kuliner Betawi sejak 1992. 

TRIBUNNEWS.COM - Di tengah gempuran makanan luar negeri, ragam kuliner khas Betawi masih eksis ditemukan di beberapa tempat.

Satu di antara yang tetap konsisten menjaga dan melestarikan budaya Betawi adalah Kafe Betawi.

Berdiri sejak tahun 1992, Kafe Betawi hadir pertama kali dengan dibukanya gerai di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan.

Kafe Betawi menyajikan beragam makanan, minuman serta aneka jajanan khas Betawi dengan menjaga tradisi nenek moyang Betawi yang menggunakan bahan-bahan alami terbaik berkualitas tinggi.

Dalam perjalanan di industri kuliner, Kafe Betawi terus berupaya menyajikan dan melayani para pelanggan dengan penuh integritas.

Hingga saat ini Kafe Betawi memiliki 4 brand restoran yaitu Kafe Betawi, Kafe Betawi First, Kafe Betawi Xpress, dan Betawi Corner.

Restoran Kafe Betawi sudah tersebar di Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, dengan total 20 gerai di bawah naungan Umay Group.

Baca juga: Rambah Bisnis Kuliner, Arya Saloka Punya Warung Burjo di Jogja, Ini Menu Andalannya

"Selama hampir 30 tahun kami terus berinovasi melestarikan budaya betawi melalui ragam kuliner khas. Untuk membuat kuliner ini semakin diminati, hidangan tradisional Betawi yang kami sajikan dikombinasikan dengan sentuhan modern dan harga yang terjangkau," kata Manager Marketing Kafe Betawi Raden Indra.

Dari berbagai variasi menu tradisional yang unik dan dibuat dengan bahan baku berkualitas premium di Kafe Betawi, beberapa yang jadi favorit antara lain adalah:

1. Soto Betawi

Halaman
12
Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas