Tribun

Bangkitkan Pariwisata di Jakarta dan Bali, JXB Jadi Kolaborator International Youth Championship 

International Youth Championship dan Soft Launching JIS diharapkan bisa berkontribusi pada industri pariwisata dan olahraga di Bali dan Jakarta

Penulis: Choirul Arifin
Editor: Eko Sutriyanto
Bangkitkan Pariwisata di Jakarta dan Bali, JXB Jadi Kolaborator International Youth Championship 
istimewa
Jakarta Experience Board (PT Jakarta Tourisindo), BUMD DKI yang bergerak di sektor pariwisata dan perhotelan, ekonomi kreatif dan beautifikasi kota, tampil menjadi kolaborator penyelenggaraan International Youth Championship dan Soft Launching Jakarta International Stadium. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Choirul Arifin 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jakarta Experience Board (PT Jakarta Tourisindo), BUMD DKI yang bergerak di sektor pariwisata dan perhotelan, ekonomi kreatif dan beautifikasi kota, tampil menjadi kolaborator penyelenggaraan International Youth Championship dan Soft Launching Jakarta International Stadium.

Hal tersebut dijelaskan, Bupati Gianyar I Made Mahayastra, Direktur Utama Jakpro Widi Amanasto, Ketua Pancoran Soccer Field (PSF) Gede Widiade dan Direktur Utama JXB Novita Dewi.

Direktur Utama JXB Novita Dewi pada konferensi pers International Youth Championship (IYC) Bali-Jakarta dan Menuju Malam Stadion Kita Jakarta International Stadium (JIS) dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan, Gubernur Bali Wayan Koster, Kapolda Bali Irjen Pol.Putu Jayan Danu Putra  menjelaskan, kasus pandemi yang telah turun dan bisnis kembali bergerak, memberikan sinyal bahwa industri pariwisata dan olahraga dapat kembali pulih.

Dia mengatakan, penyelenggaraan International Youth Championship dan Soft Launching JIS diharapkan mampu berkontribusi pada pemulihan industri pariwisata dan olahraga di Bali dan Jakarta.

"Event ini juga menjadi simbol kolaborasi antara Pemprov DKI Jakarta dan Bali, BUMD, swasta serta menjadi upaya untuk melibatkan masyarakat dalam proses pemulihan sektor pariwisata dan olahraga Bali dan Jakarta,” ujar Novita Dewi.

Baca juga: Desa Wisata Sangiran: Geliat Dewi Sangir, Harapan Bersemi di Tengah Pandemi

Rangkaian acara telah dimulai dengan kegiatan pre-event di sosial media pada 16 November dan akan berlangsung hingga 3 Desember mendatang.

Kegiatan pre-event meliputi diseminasi informasi melalui LED dan videotron pada 18 November hingga 10 Desember.

Terdapat pula rangkaian kegiatan yang melibatkan partisipasi masyarakat yaitu Instalasi ruang publik, photo box dan mural yang akan diadakan pada 22-30 November 2021. Kemudian dilanjutkan pada 3 Desember mendatang, akan ditayangkan video main teaser dari soft launching JIS.

Di hari yang sama diselenggarakan stadium visit bersama influencer, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan dan Konferensi Pers pertandingan di Bali.

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas