Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Siap-siap Traveling! 5 Barang Wajib Ada saat Liburan dengan Mobil

Persiapan yang matang tidak hanya melibatkan perencanaan rute dan tujuan perjalanan, tetapi juga termasuk menyiapkan perlengkapan yang diperlukan untu

zoom-in Siap-siap Traveling! 5 Barang Wajib Ada saat Liburan dengan Mobil
istimewa
Ilustrasi pergi liburan menggunakan mobil 

TRIBUNNEWS.COM - Akhir tahun datang, masa liburan pun tiba! Bagi kamu yang berencana pergi liburan menggunakan mobil, mendaftar beberapa barang yang tepat adalah kunci untuk perjalanan yang lancar dan menyenangkan. Persiapan yang matang tidak hanya melibatkan perencanaan rute dan tujuan perjalanan, tetapi juga termasuk menyiapkan perlengkapan yang diperlukan untuk menghadapi berbagai keadaan darurat dan memastikan kenyamanan selama perjalanan. Berikut ini, ada 5 barang wajib ada saat merencanakan perjalanan liburan dengan mobil. Apa saja?

1. Jaga keselamatan dengan pompa ban mobil portabel

Sebuah pompa ban portabel adalah salah satu perlengkapan penting yang wajib dibawa saat berlibur dengan mobil. Kebocoran ban dapat terjadi kapan saja, dan memiliki pompa ban portable seperti dari Maxbuilt bisa menjadi penyelamat. Dengan desain mini yang mudah dibawa dan pengoperasian yang simpel melalui soket lighter mobil, pompa ini dapat mengisi tekanan ban hingga mencapai 100 Psi dalam waktu sekitar 4 menit. Tidak hanya itu, pompa ban portable Maxbuilt ini dilengkapi dengan lampu LED yang membantu saat melakukan pengisian pada malam hari atau dalam kondisi minim cahaya.

2. Pastikan kenyamanan pijakan dengan karpet mobil

Ketika melakukan perjalanan jarak jauh, kenyamanan adalah hal yang tidak bisa diabaikan, baik untuk pengendara maupun penumpang. Salah satu barang sederhana namun punya dampak besar dalam menghadirkan kenyamanan di mobil kesayangan adalah karpet mobil. Karena itulah, sebelum berangkat, pasanglah karpet mobil dari Otto Klasse yang memberikan kesan nyaman sekaligus menjaga kebersihan interior mobil kesayangan. Terbuat dari bahan karet elastis yang anti slip dan tetap kesat saat digunakan, karpet ini melindungi lantai mobil dari kotoran atau cipratan air sepanjang perjalanan.

Baca juga: Ace Hardware Hadirkan Produk Laminate Flooring dari Quickstep, 100 Persen Tahan Air

3. Tetap Sejuk dengan Kipas Angin Leher Rechargeable




Perjalanan panjang bisa menjadi melelahkan, terutama saat cuaca sedang panas. Untuk mengatasi masalah ini, kamu wajib membawa kipas angin leher portabel. Kipas angin leher rechargeable dari Apa adalah solusi cerdas untuk tetap merasa segar. Dengan desain yang ringkas dan baterai isi ulang yang tahan lama hingga 12 jam, kipas angin ini memberikan hembusan angin sejuk yang menyegarkan selama perjalanan.

4. Kenyamanan duduk dengan kursi lipat yang kokoh

Saat istirahat di area peristirahatan atau saat menikmati pemandangan indah di pinggir jalan, kursi lipat dari Soleil dapat menjadi solusi yang praktis. Dengan tinggi yang pas, mudah dilipat, dan kuat menampung beban hingga 100 kg, kursi ini juga tahan air dan nyaman diduduki karena terbuat dari bahan polyester yang berkualitas.

5. Asupan minuman dengan mug stainless steel

BERITA TERKAIT

Penting untuk tetap terhidrasi selama perjalanan. Mug stainless steel dari Discovery Adventure adalah pilihan tepat untuk menyimpan minuman favoritmu. Dengan kapasitas 370 ml dan lapisan insulasi yang dapat menahan suhu minuman berjam-jam, mug ini dilengkapi dengan tutup rapat yang kedap udara dan tali pengait, menjadikannya praktis saat dibawa bepergian.

Dengan membawa perlengkapan yang tepat, perjalanan liburan dengan mobil dapat menjadi lebih nyaman dan aman, sehingga kamu dapat menikmati momen liburan dengan lebih tenang dan bahagia. Dapatkan berbagai barang di atas di ACE, yang juga memberikan kamu penawaran spesial seperti hemat hingga 70 persen, serta promo Beli 1 gratis 1, dan promo lainnya. Di ulang tahunnya yang ke-28, ACE juga menghadirkan promo SERBA 28 untuk produk-produk tertentu. Pelanggan juga dapat Tebus Hemat produk-produk pilihan dengan minimum pembelanjaan tertentu.  

Bagi member ACE, dapatkan promo belanja online melalui aplikasi ruparupa dengan cashback hingga Rp2,8 juta untuk pembelian nominal tertentu dengan kode voucher ‘ACE28TAHUN’. Promo spesial ini berlaku hingga 5 Desember 2023. Bagi pelanggan yang belum mendaftar menjadi member, dapat mengunjungi tautan berikut bit.ly/Daftar-RRR. 

Selain itu, untuk para member ACE atau pengguna kartu debit atau kredit Mandiri dapatkan cicilan 0 persen dan potongan hingga Rp280.000 dengan minimal cicilan tertentu untuk pembelian semua produk ACE.  

Baca juga: Solusi Kebutuhan Gaya Hidup Sehat dari ACE Hardware

Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas