Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Blissful Ramadan at Pullman Jakarta Indonesia

Sambut bulan penuh berkah dan rayakan kebersamaan Ramadhan dengan berbagai penawaran menarik seperti sajian kuliner dari Hotel Pullman Jakarta.

zoom-in Blissful Ramadan at Pullman Jakarta Indonesia
Istimewa
Sambut bulan penuh berkah dan rayakan kebersamaan Ramadhan dengan berbagai penawaran menarik dari Hotel Pullman Jakarta Indonesia. 

TRIBUNNEWS.COM - Sambut bulan penuh berkah dan rayakan kebersamaan Ramadhan dengan berbagai penawaran menarik dari Hotel Pullman Jakarta Indonesia. Jadikan momen kebersamaan anda lebih berkesan dengan perayaan yang hangat dari paket staycation hingga berbagai sajian kuliner khas Ramadan yang nikmat.

Serenity Ramadan Stay Package

Nikmati waktu kebersamaan dengan keluarga dengan beristirahat sejenak di pusat kota Jakarta dengan paket staycation di hotel Pullman Jakarta Indonesia. Paket menginap “Serenity Ramadan” tersedia mulai tanggal 10 Maret hingga 9 April 2024 yang termasuk dengan makan pagi atau sahur dan berbuka puasa di Sana Sini, atau Takjil di Le Chocolat, dengan harga mulai dari Rp 1.975.000++ per kamar per malam.

Baca juga: KARNAVALL Batik Nusantara Present by Pullman Jakarta Central Park x Batik Chic

Selain itu, Pullman Jakarta Indonesia juga mengakomodir kebutuhan Idul Fitri Anda dengan paket kamar spesial di hari Raya tanggal 10 hingga 11 April 2024. Mulai dari IDR 2,325,000++ per kamar per malam, sudah termasuk sarapan pagi atau sahur dan brunch Idul Fitri di restoran Sana Sini. 

Delightful Gifts by Makaron Bakeshop

Spread happiness and share the Ramadan Spirit with Makaron's Kareem Hampers, the perfect gift for friends, family, coworkers, and business partners. Available in three box options starting from IDR 950,000++ per box of six items, our hampers are filled with delicious treats to delight your loved ones. Enjoy a 10 persen early bird discount for bookings made before March 17th, 2024.

Sambut bulan Ramadhan dengan berbagi kebahagiaan bersama sahabat, anggota keluarga, rekan kerja dan mitra bisnis anda. Makaron Bakeshop mempersembahkan Ramadan “Kareem hampers” dengan  beragam suguhan lezat yang di dikemas secara eksklusif oleh tim pastry, yang merupakan cara terbaik untuk berbagi .

Makaron's Kareem Hampers
Makaron's Kareem Hampers (Istimewa)
BERITA REKOMENDASI

Tersedia dalam tiga pilihan box eksklusif dengan harga mulai dari Rp 950,000++ per box. Dapatkan potongan harga sebesar 10 persen untuk pemesanan sebelum tanggal 17 Maret 2024.

Lebih dari itu anda juga bisa membagikan momen manis di bulan suci Ramadhan dengan kue spesial Ramadhan Kolak Pisang. Terinspirasi hidangan favorit masyarakat Indonesia, kue istimewa ini dibanderol dengan harga Rp 400,000++, dan tersedia mulai tanggal 21 Februari hingga 21 April 2024.

Baca juga: Perayaan Malam Tahun Baru 2024 yang Hangat di Pullman Jakarta Central Park

Taste of Ramadan at Sana Sini

Tidak ketinggalan restaurant pemenang penghargaan Sana Sini juga menyiapkan beragam pilihan hidangan prasmanan lezat untuk berbuka puasa. Nikmati berbagai hidangan hidangan lokal dan khas mancanegara juga hidangan khas Timur tengah seperti Lamb Mandi Rice, Cold Mezzeh seperti Hummus, Tabouleh, Babaganoush, Fattoush, Sate Rembiga, Nasi Kerabu, dan berbagai pilihan Takjil tradisional untuk melengkapi pengalaman bersantap anda. Tersedia setiap hari mulai dari tanggal 10 Maret hingga 10 April 2024 dengan harga IDR 638.000++ per orang.

Nikmati pengalaman berbuka puasa dengan perjalanan kuliner yang tak terlupakan dengan paket Iftar Ramadan Mubarak di restoran pemenang penghargaan Sana Sini.

Para chef dan tim ahli kuliner telah siap menyambut anda dengan berbagai hidangan khas mancanegara, lokal dan juga makanan khas timur tengah seperti Lamb Mandi Rice, Cold Mezzeh seperti Hummus, Tabouleh, Babaganoush, Fattoush, Sate Rembiga, Nasi Kerabu, dan berbagai pilihan Takjil tradisional dan dessert untuk melengkapi pengalaman bersantap anda. Tersedia setiap hari mulai dari tanggal 10 Maret hingga 10 April 2024 dengan harga IDR 638.000++ per orang.

Bodytext 2 Pullman 23224 siang
Nikmati berbagai hidangan lokal, mancanegara serta Timur Tengah seperti Lamb Mandi Rice, Cold Mezzeh seperti Hummus, Tabouleh, Babaganoush, Fattoush, Sate Rembiga, Nasi Kerabu, dan berbagai pilihan Takjil tradisional lainnya.

Rayakan kebersamaan dengan keluarga dan orang tercinta dengan paket bersantap Glorious Brunch di Restoran Sana Sini pada tanggal 10 hingga 11 April 2024. Nikmati berbagai pilihan hidangan Lebaran, termasuk Ketupat, Opor Ayam, Rendang, Kambing Guling, berbagai hidangan seafood segar, dan masih banyak lagi, dengan harga IDR 588.000++ per orang.

Tempat terbatas! reservasi sebelum tanggal 10 Maret 2024, dan nikmati early bird spesial 15 persen.

Ramadan Harmony Hi-Tea at Le Chocolat

Nikmati berbuka puasa dengan paket Harmony Hi-Tea di Le Chocolat. Rasakan pengalaman berbuka puasa dengan nuansa yang nyaman sambil menikmati berbagai pilihan camilan tradisional Indonesia, termasuk Kolak, Es Campur, Kurma, Jajan Pasar, Bakwan Sayur, Tahu Isi, dan Risol untuk memanjakan lidah anda.

Dengan harga Rp 380,000++ per set untuk 2 orang, sudah termasuk teh atau kopi. Penawaran ini tersedia mulai tanggal 21 Februari hingga 21 April 2024 dari pukul 3 sore hingga 8 malam.

Iftar Refresher at The Back Room

Segarkan dahaga setelah seharian berpuasa dengan pilihan mocktail Ramadan dari The Back Room yang dibuat khusus untuk mengembalikan energi pada tubuh anda setelah seharian berpuasa, dengan harga Rp 100,000++ per gelas dan disajikan dingin maupun hangat sesuai selera anda.

Baca juga: “One Step Closer” Wedding Open House at Pullman Jakarta Central Park

Blissful Reunion at Pullman Jakarta Indonesia

Rayakan momen kebersamaan di Bulan Suci Ramadhan bersama rekan kerja dan teman-teman Anda untuk acara buka puasa bersama ataupun Halal Bi Halal di salah satu venue eksklusif kami di Hotel Pullman Jakarta Indonesia dari tanggal 10 Maret hingga 21 April 2024.

Blissful Reunion package tersedia mulai harga Rp 22,500,000 nett untuk 30 orang dan sudah termasuk  sajian buka puasa, free-flow air mineral, pilihan minuman ringan dan berbagai Takjil untuk membuat perayaan anda semakin berkesan. Juga termasuk peralatan audio visual serta penggunaan venue selama 4 jam.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut bisa menghubungi +62 21 3192 1111, WhatsApp +62 815 1588 2360, Instagram @pullmanjakartaindo, atau melalui Email: H8491@accor.com. (*)

Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas