Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Jelajahi Chicago dan Finlandia Melalui Program Travel Xperience with BTN Prioritas

BTN Prioritas kembali persembahkan program menarik bagi para Nasabah Prioritas setianya yaitu Travel Xperience pada 13 Desember 2023-11 Oktober 2024

Penulis: Content Writer
zoom-in Jelajahi Chicago dan Finlandia Melalui Program Travel Xperience with BTN Prioritas
Dok. BTN
BTN Prioritas mempersembahkan program Travel Xperience untuk nasabah BTN Prioritas yang berlangsung mulai dari 13 Desember 2023 hingga 11 Oktober 2024. 

TRIBUNNEWS.COM - BTN Prioritas kembali mempersembahkan program menarik bagi para Nasabah Prioritas setianya, yaitu Travel Xperience. Program ini berlangsung mulai dari 13 Desember 2023 hingga 11 Oktober 2024.

Melalui program ini, nasabah BTN Prioritas berkesempatan untuk mendapatkan tour ke dua destinasi terbaik dunia, yaitu Chicago dan Finlandia. Chicago merupakan kota metropolitan yang terkenal dengan arsitekturnya yang modern, sedangkan Finlandia merupakan negara yang terkenal dengan keindahan alamnya, khususnya fenomena aurora borealis.

Seluruh nasabah BTN Prioritas memiliki kesempatan yang setara untuk memenangkan tour ini. Mereka dapat melakukannya dengan mengumpulkan minimal 500 tiket hingga 31 Mei 2024 untuk tour ke Chicago dan minimal 750 tiket hingga 11 Oktober 2024 untuk tour ke Finlandia.

Baca juga: Tingkatkan Realisasi KPR Non Subsidi, BTN Buka Sales Center KPR di Tiga Kota

Nasabah yang berhasil mengumpulkan jumlah tiket terbanyak pada akhir periode masing-masing berhak mendapatkan hadiah utama berupa Travel Xperience ke Chicago dan Finlandia.

Tiket dapat diperoleh dengan cara menambah dana pada tabungan dan deposito, menempatkan dana pada produk investasi/wealth, bertransaksi melalui BTN Mobile dan Kartu Debit BTN Prioritas, mereferensikan nasabah baru prioritas, serta melakukan aktivitas loyalty di PLUS by BTN Prioritas. Nasabah juga dapat mengumpulkan tiket dengan cara yang sangat unik, yaitu memainkan sejumlah mini games di website Travel Xperience.

Pada website Travel Xperience, nasabah dapat memantau total tiket yang sudah terkumpul dan memiliki kesempatan untuk menukarkannya dengan berbagai hadiah setiap bulan, seperti koper, tas travel, voucher travel, dan lainnya.

Baca juga: Kuartal I 2024, Penyaluran Kredit dan Pembiayaan BTN Tembus Rp 344,2 Triliun

"Kami berharap program Travel Xperience ini dapat memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi nasabah BTN Prioritas," ujar Direktur BTN, Jasmin.

BERITA TERKAIT

"Kami juga berharap program ini dapat mendorong nasabah untuk meningkatkan aktivitas menabung, berinvestasi, dan bertransaksi dengan BTN Prioritas," tambahnya.

Untuk informasi lebih lanjut tentang program Travel Xperience with BTN Prioritas, nasabah dapat menghubungi BTN Call di nomor 1500286 atau mengunjungi website BTN Prioritas(*)

Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas