Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Sasar Kaum Elit, Hugo Boss Operasikan Vila Mewah di Bali

Hugo Boss resmi mengoperasikan vila mewah hasil karya arsitek Alexis Dornier berlokasi di Canggu, Bali.

Penulis: Choirul Arifin
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Sasar Kaum Elit, Hugo Boss Operasikan Vila Mewah di Bali
Istimewa
Interior vila mewah Hugo Boss di Canggu, Bali. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hugo Boss resmi mengoperasikan vila mewah hasil karya arsitek Alexis Dornier berlokasi di Canggu, Bali.

Vila dengan desain tradisional dan kontemporer ini menyasar segmen premium, properti ini diambil alih oleh Boss sejak 17 April 2024 dan menyematkan nama baru, Boss House Bali.

Untuk merayakan peluncuran koleksi Spring/Summer 2024, vila ini membuka diri untuk sejumlah anggota Hugo Boss Experience yang terdiri dari pelanggan VIP dan key tastemakers dari kawasan Asia Pasifik.

Baca juga: Daftar 8 Kloter JCH yang Bergerak dari Madinah ke Kota Makkah Hari Ini, 170 Hotel Disiapkan

Beberapa selebriti dan tamu VIP juga hadir diantaranya Luna Maya, Angga Yunanda, Ibrahim Risyad, Maxime Bouttier dan Refal Hady.

“Kami berkomitmen membina hubungan dengan audiens kami melalui perpaduan gaya, teknologi, dan inovasi. Kami ingin dekat dengan konsumen, memastikan bahwa kami selalu mengikuti perkembangan ritel modern yang senantiasa berubah untuk menjaga relevansi,” ujar Nadia Kokni, selaku Senior Vice President Global Marketing and Brand Communications Hugo Boss dikutip Senin, 27 Mei 2024.

Dia menambahkan, perusahaannya berupaya terus membuat inovasi demi menemukan cara baru untuk lebih dekat dengan konsumen sekaligus mempelajari mereka lebih dalam. Salah satunya dengan meningkatkan pengalaman berbelanja.

BERITA TERKAIT

Konsep vila ini mengusung enam kamar tidur pedesaan dan kolam berwarna biru kehijauan, dilengkapi
dengan seluncuran air yang berputar ke atas dan terhubung ke lantai atas.

Bersamaan dengan dibukanya vila ini, pihaknya juga menghadirkan aktivasi digital The Boss House Bali Virtual Experience yang dapat diakses di website Hugo Boss.

Menurut Nadia, aktivasi digital ini dibuat untuk memperluas jangkauan dan menghadirkan pengalaman unik kepada audiens di seluruh dunia melalui aktivitas penjelajahan virtual hingga 360 derajat, berikut produk-produk Boss yang telah dikurasi secara virtual.

Baca juga: Operasikan Ibis Styles di BSD City, Accor Tambah Portofolio Hotel di Tangerang Raya

Produk Boss yang dipasarkan mencakup pakaian pria dan wanita, rangkaian alas kaki, pakaian renang, line kacamata, koleksi aksesoris dan parfum, koleksi liburan, hingga perlengkapan tidur dan alat tulis bermerek Boss.

Saat ini Boss mengoperasikan 489 toko yang dikelola langsung oleh perusahaan di seluruh dunia. Boss menjadi merek inti perusahaan ini dan hanya menyasar segmen premium pasar pakaian jadi untuk market global.

Jaringan bisnis Boss berada di 131 negara dengan 7.800 titik penjualan dan penjualan online di 73. Selama tahun 2023 lalu, perusahaan yang berbasis di Metzingen, Jerman, ini membukukan penjualan sebesar 4,2 miliar euro.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas