Tribunners
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Blog Tribunners

Dirut Pos Indonesia Terjun Bergerilya ke Sejumlah Pasar

Direktur Utama PT Pos Indonesia (Persero) I Ketut Mardjana pada tanggal

Dirut Pos Indonesia Terjun Bergerilya ke Sejumlah Pasar
Gallery38
Dirut PT Pos Indonesia (Persero) I Ketut Mardjana saat membagi-bagikan brosur di sebuah pasar di kota Purbalingga
TRIBUNNEWS.COM - Direktur Utama PT Pos Indonesia (Persero) I Ketut Mardjana pada tanggal 23 Desember 2012 yang lalu menghadiri acara yang digagas oleh Ikatan Motor Pos Indonesia (IMPI) Korwil VI Jateng & DIY. Acara yang bertajuk Jambore Ikatan Motor Pos Indonesia Korwil VI ini mengambil lokasi di Bumi Perkemahan Purbalingga.
Dalam kesempatan ini, orang nomor satu di perusaah milik pemerintah ini ikut berbaur bersama sekitar 700n bikers IMPI untuk bersama-sama berkeliling kota Purbalingga sekaligus memberikan sosialisasi kepada masyarakat dengan pembagian brosur berisi tentang produk dan layanan yang ada di kantorpos.

Dengan menggunakan sepeda motor yang telah didisain secara khusus penuh dengan warna oranye, I Ketut Mardjana bersama jajaran Manajemen Kantor Area VI Jateng & DIY ikut serta secara langsung untuk memperkenalkan produk-produk yang ada di kantorpos kepada masyarakat Purbalingga.
Dalam perjalanan rombongan sempat berhenti di hampir setiap pusat keramain seperti alun-alun kota dan juga pasar tradisional untuk membagikan brosur. I Ketut Mardjana memang bukan pertama kali ikut terlibat dalam kegiatan komunitas motor ini, selain karena hobi berkendara sepeda motor kegiatan ini juga dijadikan sebagai sarana untuk semakin mendekatkan hubungan dengan seluruh karyawannya, karena slogan dari komunitas ini adalah "Tanpa Sekat Tanpa Batas, Ride for Brotherhood Ride for Progress Company". Diharapkan melalui kegiatan semacam ini akan dapat meningkatkan produktivitas kerja yang secara langsung akan berdampak pada kesejahteraan karyawan.
Penulis: Triy Mazz Gettir
Editor: Widiyabuana Slay
Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas