Tribunners
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Blog Tribunners

Beroganisasi di Kampus Tabungan Untuk Masuk Dunia Kerja

Dewasa ini ijazah dengan nilai yang baik tidak cukup membuat seseorang dapat mudah diterima di dunia kerja.

Beroganisasi di Kampus Tabungan Untuk Masuk Dunia Kerja
https://www.google.co.id/url?sa=i&rct=j&q=&esrc=s&source=images&cd;=&cad=rja&uact=8&ved=0ahUKEwjy07GEpc7JAhUHuo4KHTErA6QQjB0IBg&url=http://www.ciputraentrepreneurship.com/manajemen/membangun-kerja-sama-tim-dalam-bisnis-anda&psig=AFQjCNF4KXLgztKvtYTM76777npoR3mIEQ&ust=1449733687657678

TRIBUNNERS - Sekolah dan perguruan tinggi adalah tempat menuntut ilmu setinggi-tingginya. Dengan mengikuti belajar mengajar di perguruan tinggi, kita tak hanya mendapatkan pengetahuan formal, namun juga pengetahuan informal yang bisa kita dapatkan dengan mengikuti kegiatan organisasi kampus.

Mengapa kita perlu mengikuti hal-hal seperti ini? Tentu saja ini sangat berguna dikemudian hari. Salah satunya ketika kita ingin masuk ke dunia kerja.

Dewasa ini ijazah dengan nilai yang baik tidak cukup membuat seseorang dapat mudah diterima di dunia kerja. Mereka yang memiliki pengalaman dalam suatu organisasi lebih dicari oleh dunia kerja, karena memiliki ketrampilan berogranisasi dan terbiasa bekerja dalam kelompok. 

Selain itu mereka yang aktif beroganisasi di bangku kuliah, terlatih memecahkan masalah, merencanakan sesuatu, membuat suatu kegiatan, membagi waktu, membagi pekerjaan dan masih banyak lagi.

Mereka yang aktif beroganisasi akan lebih kritis melihat yang terjadi dalam dunia kerja. Perusahaan akan lebih mudah mengatur dan membagi pekerjaan kepada orang-orang seperti ini.

Bagi kamu yang masih duduk di bangku kuliah namun belum mengikuti kegiatan organisasi, sebaiknya kamu mencari yang sesuai dengan minatmu. Karena hal itu akan menjadi investasi bagi masa depanmu. 

Ikuti kami di
Penulis: Ahmad Erfiyanto
Editor: Samuel Febrianto
Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
  Loading comments...
berita POPULER
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas