Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribunners
Tribunners

Tribuners adalah platform jurnalisme warga. Untuk berkontribusi, anda bisa mengirimkan karya dalam bentuk berita, opini, esai, maupun kolom ke email: redaksi@tribunnews.com.


Konten menjadi tanggungjawab penulis dan tidak mewakili pandangan redaksi tribunnews.com.

Tribunners / Citizen Journalism

Wakil Rakyat Puji Aksi Polisi Ganteng Berantas Teroris

Gaya yang modis dari Kombes Krishna Murti yang terlibat langsung dalam baku tembak dengan pelaku teror, dianggap sebagai langkah yang berani.

zoom-in Wakil Rakyat Puji Aksi Polisi Ganteng Berantas Teroris
path
Teuku Arsya Khadafi bersama artis Ramzi 

Ditulis oleh :  Fraksi NasDem

TRIBUNNERS - Langkah dan gerak cepat Polri dalam menangani aksi terorisme di Jl Thamrin pada pertengahan bulan ini mendapat apresiasi dari anggota Komisi III Akbar Faizal.

Gaya yang modis dari Kombes Krishna Murti yang terlibat langsung dalam baku tembak dengan pelaku teror, dianggap sebagai langkah yang berani.

Sikap ini, dalam pandangan Akbar, telah mengubah citra dan wibawa lembaga kepolisian menjadi cukup positif.

"Terobosan dengan bajunya, yang istilahnya, ini adalah Jakarta, polisinya harus tampil dengan gaya New York, LAPD,” pujinya pada Rapat Kerja Komisi III dengan Kapolri Badrodin Haiti di ruang Komisi, Senin (21/01/2016).

Seperti yang kita ketahui, Kombes Krishna Murti menjadi pembicaraan publik selama beberapa hari karena aksi dan gayanya yang menarik.

Bahkan netizen menyebutnya sebagai “polisi ganteng” dan banyak menarik atensi kaum hawa.

BERITA REKOMENDASI

Karena gayanya yang modis itu juga, muncul meme-meme lucu yang menghibur dari para netizen.

"Saya juga sempat menghubungi saudara Krisna, dan apapun namanya, saya berikan apresiasi untuk Polri,” tutur politisi Partai NasDem ini.

Apresiasi lain juga Akbar sampaikan terhadap kinerja Polri karena telah berhasil menghentikan aksi teror dalam waktu yang relatif singkat.

Aksi heroik selama empat jam yang itu merupakan wujud profesionalisme Polri saat ini. Ia menjelaskan, aksi cepat dan tuntas dalam empat jam bukan perkara yang mudah meski banyak juga cibiran masyarakat terhadap aksi tersebut. 

"Saya mengapresiasi terhadap penindakan terhadap terorism. Empat jam adalah sebuah hitungan jam yang ditulis oleh seluruh media internasional dan tentu saja itu adalah sebuah kebanggaan,” ucap Akbar Faizal.

Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas