Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribunners
Tribunners

Tribuners adalah platform jurnalisme warga. Untuk berkontribusi, anda bisa mengirimkan karya dalam bentuk berita, opini, esai, maupun kolom ke email: redaksi@tribunnews.com.


Konten menjadi tanggungjawab penulis dan tidak mewakili pandangan redaksi tribunnews.com.

Tribunners / Citizen Journalism

Milad 16 Tahun Pernikahan Pemilik Nendia Primarasa

H.Heru Pujihartono, pemilik Nendia Primarasa, mengadakan pengajian untuk mensyukuri 16 tahun usia pernikahannya dengan Resti Nendia, istrinya

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Milad 16 Tahun Pernikahan Pemilik Nendia Primarasa
ist
H.Heru Pujihartono (berdiri dari kiri no 7) dan Majelis Mudzakaroh Asrorul Quluub 

TRIBUNNEWS, COM. JAKARTA - Ada yang istimewa di kantor perusahaan katering Nendia Primarasa di kawasan Bina Harapan, Pancoran, Jakarta Selatan, pada Jumat (18/3) malam itu.

H.Heru Pujihartono, pemilik Nendia Primarasa, mengadakan pengajian untuk mensyukuri 16 tahun usia pernikahannya dengan Resti Nendia, istrinya.

H.Heru Pujihartono mengundang Majelis Mudzakaroh Asrorul Quluub, dengan ceramah dari beberapa ustaz, termasuk H.Tb Abdurahman Anwar yang mempesona dengan pemaparannya mengenai "Burdah" dan filosofi mengenai prinsip-prinsip Sakinah, Mawardah dan Warrohmah (Samawa) pada mereka yang sudah berumah tangga.

Dari 16 tahun pernikahannya, pasangan H.Heru Pujihartono & Resti Nendia dikaruniai tiga orang anak. Yakni, Ken Rio Rayhan Afvan Herez (15 th), Ken Chelsea Zaza Concetha (10 th) dan Ken Moza Myherza Concetha (6 th).

Pasangan pemilik Nendia Primarasa ini mensyukuri keberhasilan mereka dengan memberangkatkan Umroh karyawannya secara bergantian. tb

BERITA REKOMENDASI
Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas