Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribunners

Tribunners / Citizen Journalism

Bupati Cantik Hadiri Ultah Slanker Karawang

Sebagai pencinta Band Slank yang berkarya sejak puluhan Tahun, Slank Fans Club Kabupaten Karawang juga membuktikan eksistensinya. Terbukti sejak Tahun

Editor: Samuel Febrianto
zoom-in Bupati Cantik Hadiri Ultah Slanker Karawang
Istimewa
Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana Hadiri Ultah Slanker Fans Club Karawan, Minggu (24/4/2016). 

Ditulis oleh : Humas Setda Kabupaten Karawang

TRIBUNNERS - Sebagai pencinta Band Slank yang berkarya sejak puluhan Tahun, Slank Fans Club Kabupaten Karawang juga membuktikan eksistensinya. Terbukti sejak Tahun 1999 terus berkiprah berkarya dan juga menjadi bagian dari kemajuan Kabupaten Karawang.

Slankers Kabupaten Karawang pada tahun ini merayakan HUT nya ke 17, pada Minggu (24/4/2016) bertempat di Food Fest Resinda.

Kegiatan itu mendapat perhatian dari Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana. Cellica merupakan Pembina SFC (Slank Fans Club) Kabupaten Karawang.

Dalam sambutan singkatnya, ia mengatakan Slankers Kabupaten Karawang  sangat berkontribusi pada program Pemkab Karawang.

Terbuki dalam rangkaian hari jadi nya telah lakukan kegiatan Karawang bersih bersih yang juga sama menjadi program Prioritas 100 hari Kerja Bupati Wakil Bupati Karawang.

Hal lain patut di apresiasi diadakan juga kegiatan sosial berupa donor darah.

BERITA TERKAIT

"Itu semua dilakukan membuktikan kesolidan dari SFC ini, kepada seluruh pengurus serta anggota SFC terus lah berkarya untuk berikan partisipasi bagi pembangunan di Kabupaten Karawang ini, jadilah contoh dari sekian banyak komunitas pemuda, di usia 17 tahun ini buktikan kedewasaan dan kesantunan dari komunitas ini di manapun berada. Ini merupakan moment silahturahmi yang luar biasa. keberadaan suatu komunitas harus memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat," ujarnya.

Ketua Slankers Karawang, Ivan mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bupati Karawang Cellica.

"Kami siap untuk terus eksis dan berkontribusi positif untuk Kabupaten Karawang. Terimakasih juga kepada semua pihak yang telah mensupport atas terselenggaranya kegiatan HUT ke 17 Slankers," katanya.

Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas