Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribunners

Tribunners / Citizen Journalism

Situs Pertama untuk Mencari Teman Serumah Akhirnya Diluncurkan

Serumah.com adalah sebuah tempat yang tepat untuk menemukan teman serumah (housemate) dan juga kamar sewa.

Editor: Malvyandie Haryadi
zoom-in Situs Pertama untuk Mencari Teman Serumah Akhirnya Diluncurkan
www.rumahuni.com
Ilustrasi Rumah Hunian 

TRIBUNNERS - Serumah.com adalah sebuah tempat yang tepat untuk menemukan teman serumah (housemate) dan juga kamar sewa.

Seiring dengan berkembangnya trend berbagi tempat tinggal, Serumah.com memungkinkan kamu tidak hanya mencari kamar sewa, tetapi juga,memberikan detail mengenai siapa yang akan tinggal denganmu.

Sama seperti situs cari jodoh, tetapi ini untuk kamar dan teman sekamar!

Co-Founder Serumah.com, Soraya Feruzia mengatakan, “Penyewaan properti di Jakarta bagi kebanyakan orang Indonesia adalah sebuah pergulatan."

Terlebih lagi, menurutnya, kebutuhan ekonomi telah mendorong para profesional muda untuk berbagi tempat tinggal bersama.

Mereka yang menemukan teman serumah yang tepat dapat menikmati hidup yang berkualitas lebih baik dan juga dapat mengurangi pengeluaran untuk tempat tinggal.

"Website kami sangat bermanfaat bagi profesional muda atau mahasiswa yang tidak dapat menemukan teman serumah dari kelompok pertemanan mereka, seperti mereka yang pergi merantau ke ibukota. Website kami membuat seluruh proses pencarian teman sekamar dan sewa kamar menjadi jauh lebih mudah.”

BERITA TERKAIT

Pengggunaan websiteSerumah.comgratis.Pengguna yang memiliki kamar tidur yang ingin disewakan, dapat beriklan secara gratis di serumah.com.

Serumah.com memiliki misi untuk membantu pengguna Indonesia menemukan tempat yang tepat untuk tinggal dengan orang yang tepat.

Jika kamu seseorang yang gila berpesta atau kamu seseorang yang pendiam dan konservatif, kamudapat mencari kamar di lokasi tertentu dengan preferensimu, Serumah.com dapat membantu kamu.

Saat ini Juni 2016 website Serumah.com secara resmi diluncurkan, cari tahu informasi lebih lanjut dengan mengunjungi http://serumah.com

PENGIRIM: SERUMAH.COM

Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas