Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribunners

Tribunners / Citizen Journalism

Express Akui Supirnya Dirampok dan Ditusuk di Kebayoran Baru

PT Express Transindo Utama, mengkonfirmasi telah terjadi perampokan terhadap salah satu unitnya bernopo D 8129 pada 22 Juli 2016 kemarin.

Editor: Samuel Febrianto
zoom-in Express Akui Supirnya Dirampok dan Ditusuk di Kebayoran Baru
net

Ditulis oleh : Andi Hermawan, Head of Corporate Communications, PT Express Transindo Utama, Tbk

TRIBUNNERS - PT Express Transindo Utama, mengkonfirmasi telah terjadi perampokan terhadap salah satu unitnya bernopol D 8129 di Kebayoran Baru, Jakarta, pada 22 Juli 2016 kemarin.

"Contact Center Express Group telah melakukan penelurusan atas kejadian ini sehingga dapat kami sampaikan bahwa pengemudi atas nama Surip telah menjadi korban penusukan dan perampokan. Untuk itu kami telah menindak lanjuti kasus penusukan yang terjadi pada supir Express," ujar Andi Hermawan Head Of Corporate Communications Express Group.

"Contact Center Express Group telah melakukan penelurusan atas kejadian ini sehingga dapat kami sampaikan bahwa pengemudi atas nama Surip telah menjadi korban penusukan dan perampokan. Untuk itu kami telah menindak lanjuti kasus penusukan yang terjadi pada supir Express,” lanjutnya. 

Express Group berharap semoga hal serupa tidak akan terjadi di kemudian harinya, agar kepercayaan serta kenyamanan penumpang lainnya tetap terjaga.

“Semoga musibah seperti ini tidak terjadi lagi ke depannya, kami pun akan meningkatkan edukasi untuk kewaspadaan para pengemudi kami,” tuturnya.

Berkaitan dengan hal ini, PT Express Transindo Utama selaku pengelola layanan taksi terkemuka selalu berusaha untuk menciptakan lingkungan kerja yang positif, mendorong dan mengedukasi para karyawan untuk mencapai potensi penuh mereka dan menumbuhkan nilai bersama-sama, serta kewaspadaan dalam mengemudi.

BERITA TERKAIT

Salah satu core value yang selalu dipegang erat adalah perhatian dan peduli terhadap konsumen.

Express Group juga menghimbau kepada para konsumen pengguna Taksi Express, apabila ada kejadian yang melibatkan taksi Express atau segala bentuk ketidaknyamanan yang dialami saat menggunakan layanan Express Group agar segera melaporkan ke customer service kami di nomor Halo Express 1500122 atau customercare@expressgroup.co.id atau melalui layanan Live Chat kami di portal web Express Group www.expressgroup.co.id. Express Group siap membantu dan sangat peduli terhadap kenyamanan dan keselamatan konsumen kami dan pengguna angkutan taksi secara umum.

Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas