Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribunners

Tribunners / Citizen Journalism

Manor Racing Tunjuk Rio Sebagai Pengemudi Cadangan

Setelah memutus kontrak Rio Haryanto sebagai pengemudi utama mobil mereka dalam ajang F1, Tim Manor Racing, Kamis (11/8/2016), mengumumkan tetap mempe

Editor: Samuel Febrianto
zoom-in Manor Racing Tunjuk Rio Sebagai Pengemudi Cadangan
gettyeimages.ie
Rio Haryanto 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah memutus kontrak Rio Haryanto sebagai pengemudi utama mobil mereka dalam ajang F1, Tim Manor Racing, Kamis (11/8/2016), mengumumkan tetap mempertahankan Rio dalam tim mereka.

Namun Rio kini ditempatkan hanya sebagai pengemudi cadangan.

"Manor Racing mengumumkan bahwa Rio Haryanto akan tetap bersama tim hingga akhir musim, setelah ia menerima tawaran untuk posisi pengemudi cadangan," seperti dikutip dari siaran pers Manor Racing, Kamis.

"Rio akan bertugas mewakili pembalap yang tidak dapat mengambil bagian dalam sebuah acara. Dia juga terlibat dalam kegiatan PR dan dalam pertemuan teknik, seiring dengan keinginan tim mendukung ambisi balapnya." 

Seperti diberitakan sebelumnya, pebalap Formula 1 (F1) asal Indonesia, Rio Haryanto, resmi lengser dari posisinya sebagai pebalap utama Manor Racing.

Manor melalui pernyataan di laman resminya (10/8/2016), mengatakan kontrak Rio sebagai pebalap utama diputus karena Rio tidak mampu memenuhi kewajiban sebagaimana yang ada di dalam kontraknya.

BERITA TERKAIT
Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas