Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribunners
Tribunners

Tribuners adalah platform jurnalisme warga. Untuk berkontribusi, anda bisa mengirimkan karya dalam bentuk berita, opini, esai, maupun kolom ke email: redaksi@tribunnews.com.


Konten menjadi tanggungjawab penulis dan tidak mewakili pandangan redaksi tribunnews.com.

Tribunners / Citizen Journalism

Polisi Militer Gelar Pemeriksaan di Pangkalan Udara Supadio

Pemeriksaan yang berlangsung pagi, Rabu (24/8) di gerbang pintu masuk Lanud Supadio melibatkan 35 personel Pomau Lanud

Editor: Malvyandie Haryadi
zoom-in Polisi Militer Gelar Pemeriksaan di Pangkalan Udara Supadio
Dispenau
Pemeriksaan Polisi Militer di Lanud Supadio 

TRIBUNNERS - Polisi Militer TNI Angkatan Udara (Pomau) Lanud Supadio, Pontianak, memeriksa kelengkapan surat-surat berkendaraan dan identitas diri segenap anggota Lanud Supadio, Skadron Udara 1, Batalyon 465 Paskhas dan Denhanud 473 Paskhas. 

Pemeriksaan yang berlangsung pagi, Rabu (24/8)  di gerbang pintu masuk Lanud Supadio melibatkan 35 personel Pomau Lanud Supadio yang dipimpin Dansatpomau Letkol Pom Jimmy Wiliyater.  

Setiap kendaraan anggota baik kendaraan dinas maupun kendaraan pribadi satu persatu diperiksa anggota Pomau.

Pemeriksaan bukan hanya surat-surat kendaraan namun juga kelengkapan kendaraan itu sendiri seperti :   lampu kendaraan,  lampu sen, spion, helm standar,  sabuk pengaman dan lain-lain.

Menurut Dansatpomau Lanud Supadio Letkol Pom Jimmy Wiliyater razia atau pemeriksaan yang dilakukan jajaran Pomau bertujuan untuk mengecek kelengkapan surat-surat kendaraan dan identitas diri seluruh anggota baik Perwira, Bintara, Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil di jajaran Lanud Supadio.

“Kendaraan-kendaraan tersebut kita periksa kelengkapan kendaraan dan asesoris di kendaraan. Selain itu juga kita juga memeriksa kelengkapan pengendara seperti SIM, STNK dan KTA,” jelas Dansatpomau.

Ia juga menyampaikan bahwa razia ini bukan untuk mencari-cari kesalahan namun untuk mengingatkan anggota akan pentingnya tertib berlalu lintas dan pentingnya membawa surat-surat kendaraaan.    

BERITA REKOMENDASI

pengirim: Dispenau

Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas