Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribunners

Tribunners / Citizen Journalism

Sosok Sandiaga Uno Calon Gubernur DKI di Mata Putra Aceh

Saat itu saya bisa merasakan bahwa Sandi akan mendapat kepercayaan dari Partai Gerindra untuk memimpin ibu kota Jakarta

Editor: Malvyandie Haryadi
zoom-in Sosok Sandiaga Uno Calon Gubernur DKI di Mata Putra Aceh
Kahfi Dirga Cahya
Bakal calon gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno di Balai Kota, Jakarta, Jumat (12/8/2016). 

Penulis: Tarmizi A. Gani/Putra Aceh Eks Denmark

TRIBUNNERS - Sandiaga Salahuddin Uno begitu nama lengkap lelaki ini, ia perperawakan sederhana, orangnya yang santun dibarengi wajahnya yang tampan dengan mimik muka yang tanpak selalu ceria..

Suatu ketika belum lama ini saya bertemu Sandi disebuah lokasi di Cempaka Putih, Jakarta, "Assalamualaikum, hai bang Sandi apa kabar, baik jawabnya, lalu ia bertanya, dari mana, saya jawab dari Aceh, oya duduk katanya mempersilakan," hati saya berkata bagus banget orangnya ini.

Saat saya bertemu Sandi yang terlihat tampil dengan kocak dengan kacamata di wajahnya , waktu itu bisa dikatakan ia sudah pasti akan maju sebagai calon Gubernur DKI.

Hal itu terungkap setelah ketua umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto yang tampil memberi pernyataan "selamat kepada Sandiaga Uno, dan selamat memimpin DKI Jakarta," ungkapan Prabowo sekan menjadi mesin yang berlari kencang bagi Sandi dalam meraih dukungan dari tokoh-tokoh di Ibukota.

Pada hari saya bersama Sandi, Prabowo Subianto juga tanpak hadir memberi kata-kata sambutan dalam sebuah acara yang digelar Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI).

Saat itu saya bisa merasakan bahwa Sandi akan mendapat kepercayaan dari Partai Gerindra untuk memimpin ibu kota Jakarta, salah satu kota tersibuk di dunia.

BERITA TERKAIT

Saya begitu termotivasi dan terasa kagum dengan Sandi yang bisa disebut orang kaya dan orang sukses, tapi tetap tidak ego dan rendah hati.

Menurut Saya Sandiaga Uno adalah bahagian dari citranya putra indonesia yang santun dan bersahja, saya bangga bisa bertemu orang-orang seperti Sandi, dan jika ia terpilih sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Saya harap kami bisa bertemu kembali dengan sikap yang sama, mudahan ia selalu berjiwa rakyat.

Setelah saya bertemu sosok Sandiaga Uno Calon Gubernur DKI Jakarta itu, maka saya dapat menyimpulkan, pikirannya, cita-citanya dan perbuatannya ternyata cukup produktif.

Ia membuka banyak peluang pekerjaan untuk anak bangsa melalui sejumlah usahanya, sebagai orang aceh yang pernah menetap di Denmark, Eropa puluhan tahun, saya menaruh keyakinan kepada Sandi, karena dimata saya Ia merupakan putra terbaik di Republik ini, Sandi cemerlang dalam memimpin serta berprestasi dalam membangun.

Mungkin warga DKI Jakarta bisa memberi kepercayaan kepada Sandiaga Uno untuk mengurus bangsa sekaligus mengurus DKI Jakarta yang lebih apik, melalui tulisan ini saya ingin menyampaikan pesan kepada seluruh penduduk di DKI, "Ayo buktikan Indonesia mu".

Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas