Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribunners
Tribunners

Tribuners adalah platform jurnalisme warga. Untuk berkontribusi, anda bisa mengirimkan karya dalam bentuk berita, opini, esai, maupun kolom ke email: redaksi@tribunnews.com.


Konten menjadi tanggungjawab penulis dan tidak mewakili pandangan redaksi tribunnews.com.

Tribunners / Citizen Journalism

⁠⁠⁠Anies: Satu atau Dua Putaran Tidak Masalah, yang Penting Prosesnya

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu juga mengaku sangat optimis terlebih setelah mengetahui exit poll Anies-Sandi tinggi.

Editor: Malvyandie Haryadi
zoom-in ⁠⁠⁠Anies: Satu atau Dua Putaran Tidak Masalah, yang Penting Prosesnya
Istimewa
Anies Baswedan 

TRIBUNNERS - Calon Gubernur DKI Anies Baswedan tak ambil pusing terhadap kemungkinan pilkada yang digelar dua putaran. Sebab, menurutnya yang paling penting adalah proses pilkada yang jujur, bersih dan tertib.

"Saru putaran dua putaran tidak masalah yang terpenting proses pilkadanya jujur bersih dan tertib," ucap Anies di Posko Anies Sandi, Cicurug, Menteng, Jakpus, Rabu(15/2).

Proses yang jujur dan bersih memang sanagt penting bagi Pilkada DKI, terlebih beberapa waktu lalu muncul black campaign yang sangat merugikan paslon Anies Sandi, berupa brosur yang ditemukan di matraman dan Kembangan.

"Proses kampanye yang diwarnai kecurangan seharusnya tak perlu terjadi untuk menciptakan iklim demokrasi yang sejuk," kata Anies.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu juga mengaku sangat optimis dengan hasil Pilkada DKI, terlebih setelah mengetahui exit poll Anies-Sandi tinggi.

"Kita jelas sangat optimis, tetapi sekarang bukan kita yang menentukan, ini semua ada di tangan warga jakarta, warga jakarta yg menentukan," ucap dia. (*)

BERITA REKOMENDASI
Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas