Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribunners

Tribunners / Citizen Journalism

Bertemu Relawan, Anies: Kita Akan Terus Berjuang Bersama

Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan menghadiri kegiatan halalbihalal Relawan Abdi Rakyat di Gedung Joeang 45, Menteng

Editor: Malvyandie Haryadi
zoom-in Bertemu Relawan, Anies: Kita Akan Terus Berjuang Bersama
Istimewa
Anies Baswedan 

TRIBUNNERS - Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan menghadiri kegiatan halalbihalal Relawan Abdi Rakyat di Gedung Joeang 45, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu, (16/7).

Relawan Abdi Rakyat merupakan salah satu kelompok relawan yang sejak awal mendukung pasangan Anies-Sandi dalam Pilkada Jakarta 2017.

"Kita semua memulai perjuangan dari titik nol. Teman-teman, kita semua akan berjalan terus bersama selama lima tahun ke depan," ucap Anies.

Anies kemudian menjelaskan hasil Pilkada Jakarta 2017 yang diraihnya bersama relawan merupakan kemenangan kecil. Sedangkan kemenangan besar, sambungnya, tercapai saat semua janji kerja terlaksana.

"Kita akan kedepankan partisipasi rakyat. Pemerintah punya tanggung jawab konstitusional tapi kita semua di sini punya tanggung jawab moral," ujar Anies

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini merefleksikan perjuangan selama ini bersama relawan adalah kombinasi dari dorongan tulus, kerja ikhlas dan doa yang tak terputus. Karena itu, dia pun meminta doa agar amanah baru setelah dilantik Oktober kelak dapat ditunaikan sebaik-baiknya. (*)

ANIES-SANDI MEDIA CENTER

BERITA TERKAIT
Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas