Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribunners

Tribunners / Citizen Journalism

Bertemu Pangarmabar, Gubernur dan Wagub Ingin Kerjasama Lebih Ditingkatkan

Guna lebih memperkuat kerjasama yang sudah terbangun dengan baik, Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno mengunjungi

Editor: Samuel Febrianto
zoom-in Bertemu Pangarmabar, Gubernur dan Wagub Ingin Kerjasama Lebih Ditingkatkan
ISTIMEWA
Guna lebih memperkuat kerjasama yang sudah terbangun dengan baik, Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno mengunjungi Markas Komando Armada RI Kawasan Barat (Koarmabar) di kawasan Jakarta Pusat, Rabu (15/10). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Guna lebih memperkuat kerjasama yang sudah terbangun dengan baik, Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno mengunjungi Markas Komando Armada RI Kawasan Barat (Koarmabar) di kawasan Jakarta Pusat, Rabu (15/10/2017).

“Siang ini kami bersilahturahmi ke Panglima Koarmabar, kami secara resmi memperkenalkan diri sekaligus meneruskan kerjasama yang sudah terbangun,” ujar Gubernur Anies usai pertemuan.

Baca: Ikan Paus yang Terdampar Mati, Ribuan Warga Ikut Menguburkan

Menurut Gubernur Anies, selama ini Armabar telah banyak memberikan kontribusi terhadap Jakarta, terlebih beberapa penanganan bencana yang membutuhkan tindakan cepat dan responsif.

“Bapak Panglima sangat responsif terhadap masalah yang ada di Jakarta seperti contohnya banjir sehingga beberapa bulan ke depan ini akan menjadi momentum kerja bersama lagi lebih baik lagi,” papar Gubernur Anies.

Sementara itu Panglima Armabar Laksamana Muda TNI Aan Kurnia menyampaikan kesanggupannya untuk membantu Pemprov DKI terutama masalah yang berhubungan dengan kelautan atau bencana alam akibat air.

Baca: Sebagai Ketua DPD PKB Lampung, Hakim Cabut Hak Politik Musa Zainuddin Selama 3 Tahun

BERITA TERKAIT

“Suatu kehormatan Gubernur dan Wagub berkunjung kesini, saya siap membantu Pemprov DKI terkait masalah air, Armabar juga ingin men-support dan membantu masyarakat Jakarta,” ujar Pangarmabar Aan.

Pangarmabar Aan mencontohkan penanganan dan antisipasi bencana yang mungkin akan datang dalam beberapa bulan ke depan disebabkan oleh cuaca ekstrim yang melanda wilayah ibukota.

“Kita akan meningkatkan alert sehingga musibah atau insiden kelautan maupun perairan dapat dicegah dan diatasi,” tandas Panglima Aan. (*)

Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas