Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribunners

Blog Tribunners

Manfaat Lidah Buaya untuk Wajah

Lidah buaya sering dianggap juga sebagai obat paling baik untuk kesehatan serta melindungi kulit. Ini adalah obat rumah alami

Penulis: angga supriatna
Editor: Malvyandie Haryadi
zoom-in Manfaat Lidah Buaya untuk Wajah
net
Lidah buaya oke 

TRIBUNNERS - Lidah buaya sering dianggap juga sebagai obat paling baik untuk kesehatan serta melindungi kulit. Ini adalah obat rumah alami untuk perawatan kulit.

Lidah buaya bisa dipakai dengan cara mentah atau digabung dengan bahan alami lain untuk bikin masker muka.

Baca: Reaksi Orang Malaysia Nonton Film Pengabdi Setan: Jatuh Pingsan hingga Terkentut-kentut

Dengan memakai lidah buaya, bisa menghindar kulit Anda dari rusaknya disebabkan paparan cahaya matahari, bengkak, serta jerawat. Bila diaplikasikan dengan teratur, pori-pori kulit Anda bisa terbuka serta membuat cerah kulit Anda. 

Kulit terbakar merupakan masalah kulit yang umum. Untuk menghilangkannya tambahkan lidah buaya pada wajah Anda.

Yang harus Anda lakukan adalah membuat jus lidah buaya dan mencampurkannya dengan beberapa tetes lemon.

Dengan menggunakan kapas, usapkan secara lembut pada wajah Anda. Biarkan selama 10 menit dan cuci dengan air hangat.

BERITA TERKAIT

Ini akan membantu Anda menyingkirkan kulit yang terbakar akibat berjemur dan melembabkan kulit Anda. ( Khasiat Manfaat lidah buaya untuk wajah ).

Lidah buaya membantu Anda menyingkirkan jerawat dan pori-pori jerawat. Ambil setengah batang lidah buata dan rebus dalam air.

Haluskan lidah buaya lalu tambahkan madu. Aduk madu sampai larut dalam air panas. Oleskan pada wajah Anda terutama pada jerawat. Biarkan kering (selama 15 menit), dan cuci dengan air dingin.

Orang yang mempunyai kulit peka condong mempunyai ruam-ruam merah. Mereka mesti waspada dengan product kulit yang kerap dipakai.

Oleh karena itu campur gel lidah buaya, juice mentimun, serta yoghurt buat mereka yang mempunyai kulit peka.

Berikan masker ini di wajah serta basuh dengan air dingin sesudah 10-15 menit. Ini adalah masker yang prima untuk kulit peka. Muka Anda bukan sekedar terasa fresh namun akan menyingkirkan ruam kemerahan dengan cara alami

Nah itulah informasi khasiat dan Manfaat lidah buaya untuk wajah cantik bersih alami, silahkan anda coba sendiri untuk membuktikan khasiat dari lidah buaya ini

Selengkapnya

Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas