Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribunners

Blog Tribunners

4 Manfaat Lidah Buaya untuk Kecantikan Wajah

Memiliki wajah yang cantik merupakan idaman setiap wanita, kulit putih dan bersinar merupakan impian yang paling diidamkan.

Penulis: Goldokter
Editor: Malvyandie Haryadi
zoom-in 4 Manfaat Lidah Buaya untuk Kecantikan Wajah
net
Lidah buaya oke 

TRIBUNNERS - Memiliki wajah yang cantik merupakan idaman setiap wanita, kulit putih dan bersinar merupakan impian yang paling diidamkan.

Nah, tak heran banyak wanita di luar sana yang rela merogoh kocek dalam demi perawatan mahal untuk wajahnya. Namun, sebenarnya memiliki wajah cantik bisa menggunakan bahan alami yang mudah kita dapatkan, yakni dengan tanaman lidah buaya.

Lidah buaya memang tanaman yang sangat berguna sekali untuk kecantikan, lidah buaya awalnya dikenal bisa melebatkan dan merawat kesehatan rambut namun kini lidah buaya juga bisa dimanfaatkan untuk kecantikan wajah Anda.

Melansir dari berbagai sumber, berikut ini ada beberapa manfaat luar biasa dari tanaman lidah buaya untuk kecantikan wajah.

1 Mencerahkan kulit wajah

Memiliki wajah cerah dan bersinar adalah impian, tanpa bahan komestik mahal Anda bisa memanfaatkan gel lidah buaya sebagai pnggantinya.

Lidah buaya mengandung vitamin A dan E yang ternyata sangat berguna sekali membuat wajah Anda cehar dan bersinar.

BERITA TERKAIT

2 Mencegah jerawat

Jika anda ingin terhindar dari jerawat anda bisa juga menggunakan lidah buaya sebagai bahan alami untuk pencegahan.

Lidah buaya kaya akan kandungan anti-mikroba dan anti-baktri yang berguna mengusir beragam partikel kotor yang bisa memicu jerawat. Selain itu, jika anda memiliki jerawat di muka anda, gel lidah buaya juga bisa mengobatinya dengan cepat.

3 Menghilangkan flek hitam

Bintik hitam atau flek hitam merupakan gangguan menyebalkan bagi wajah Anda, masalah ini bahkan bisa membuat anda kurang percaya diri untuk tampil.

Nah, lidah buaya ternyata bisa dimanfaatkan sebagai bahan yang membantu mnhilangkannya.

4 Membuat Awet Muda

Lidah buaya memiliki kandungan vitamin yang lengkat, selain itu lidah buaya juga bersifat anti-penuan. Jika anda rutin melakukan masker gel lidah buaya maka wajah anda bukan hanya terlihat cantik dan bersinar saja, ini juga bisa membuat terlihat awet muda karena lidah buaya bisa menghambat kerutan, kendur karena proses penuaan.

Selengkapnya

Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas