Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribunners
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Blog Tribunners

Manfaat Air Kelapa Muda Hijau untuk Penyakit Maag

Tidak heran penyakit maag ini sering di sebut dengan penyakit rakyat karena banyak sekali orang yang menderitanya. Mungkin Anda salah satunya.

Manfaat Air Kelapa Muda Hijau untuk Penyakit Maag
NET
Air kelapa muda

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tidak heran penyakit maag ini sering di sebut dengan penyakit rakyat karena banyak sekali orang yang menderitanya. Mungkin Anda salah satunya.

Penyakit maag ini sangat sensitif terhadap makanan yang kita makan. Untuk itu, Anda harus memperhatikan pantangan makanan bagi penderita maag agar tidak menyebabkan maag yang Anda derita kambuh.
 
Penyakit maag bisa disebabkan oleh asam lambung yang tinggi yang mengikis lapisan lambung sehingga lambung terluka dan infeksi. Bakteri Helicobacter pylori juga bisa menyebabkan luka pada lambung. Nah, dengan air kelapa muda ini bisa membantu mengobati dan menyembuhkan luka lambung secara alami.
 
Air kelapa mengandung senyawa aktif yang bisa mencegah dan menetralkan kadar asam dalam lambung. Hal ini bisa menjaga lapisan lambung agar tidak terkikis oleh asam lambung. Air kelapa juga menghilangkan radikal bebas yang dapat merusak lapisan lambung. Selain itu, air kelapa muda bisa meredakan gejala maag kambuh sseperti nyeri ulu hati, kembung, dan lainnya. Anda bisa minum air kelapa muda ini untuk mengatasi gejala maag kambuh.
 
Anda bisa minum air kelapa muda sekaligus dagingnya untuk hasil yang maksimal. Konsumsi / minum air kelapa 2 kali sehari 30 menit setelah makan. Dan lakukan cara mengobati maag ini selama kurang lebih 2 bulan untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
 
Jangan pernah bosan mengkonsumsinya jika Anda benar benar ingin sembuh dari penyakit maag yang Anda derita selama ini. 
 
 

Selengkapnya

Penulis: popopipi1
Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas