Tribunners
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Blog Tribunners

Ketua PWI DKI Jakarta Mengapresiasi Peserta dan Panpel Rapat Kerja PWI Jaya

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi DKI Jakarta, Sayid Iskandarsyah mengapresiasi seluruh penyelenggara Rapat Kerja PWI Jaya

Ketua PWI DKI Jakarta Mengapresiasi Peserta dan Panpel Rapat Kerja PWI Jaya
ist
Rapat kerja PWI Jaya 

KETUA Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi DKI Jakarta, Sayid Iskandarsyah mengapresiasi seluruh panitia penyelenggara Rapat Kerja PWI Jaya yang digelar di Hotel Graha Dinar Cisarua, Bogor tanggal 12 hingga 13 Juli 2019.

"Terima kasih saya ucapkan kepada para pihak sponsor antara lain, Graha Dinar, GT radial, mjl Sudut pandang, FWP, SC dan OC panitia Rapat Kerja PWI Jaya, Dewan Penasihat, Dewan Kehormatan dan para pengurus seksi, Tim SKPI dan SJI PWI Jaya serta IKWI DKI Jakarta, serta semua pihak yang mendukung suksesnya acara ini," ungkap Sayid Iskandarsyah usai Rapat kerja.

Rapat kerja PWI DKI Jakarta
Suasana peserta Rapat Kerja PWI Jaya

Berbekal hasil keputusan raker tersebut, Sayid Iskandarsyah meminta ijin dan doa agar ia dan pengurus PWI Jaya perido 2019-2024 dapat menjalankan amanat ini.

Rapat kerja PWI Jakarta 1
Ketua PWI DKI Jakarta, Sayid Iskandarsyah saat memberikan sambutan Rapat Kerja PWI Jaya

"Semoga apa yang kita harapkan dan cita-citakan dapat terwujud demi kejayaan PWI Jaya. Salam takzim dari saya. Alhamdulillah karena rapat kerja dapat terlaksana dan menghasilkan keputusan keputusan progam panduan kerja untuk kepengurusan lima tahun kedepan," ujarnya.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Toni Bramantoro
Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas