Tribunners
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Tribunners / Citizen Journalism

Cuaca Panas Tak Pengaruhi Semangat Kerja Prajurit di TMMD Jimbung

Cuaca di Desa Jimbung, Kecamatan Kalikotes, Klaten, selama sebulan terakhir terasa ekstrem, yakni siang panas dan malam yang sangat dingin.

Cuaca Panas Tak Pengaruhi Semangat Kerja Prajurit di TMMD Jimbung
Kodim Klaten
Prajurit Kodim Klaten. 

TRIBUNNERS - Cuaca di Desa Jimbung, Kecamatan Kalikotes, Klaten, selama sebulan terakhir terasa ekstrem, yakni siang panas dan malam yang sangat dingin. Meski demikian cuaca yang tidak bersahabat itu tidak mempengaruhi semangat para prajurit.

“Memasuki hari ke -13 pragram TMMD reguler di Desa Jimbung ini semangat kerja para prajurit kami tetap terjaga. Meskipun kadang sang alam tidak bersahabat, karena seminggu terakhir ini siang panas dan malam sangat dingin,’’ kata Letda Arm Sugiyarto salah seorang Danton TMMD .

Menurutnya, hambatan baik dari dalam maupun dari luar itu biasa terjadi dalam setiap pelaksanaan tugas.

Baca: Grup Lawak Srimulat yang Pernah Redup, Naik Kelas dan Berjaya

Baca: Intip Aksi Rieta Amilia Saat Saksikan Penampilan Nagita Slavina, Sampai Lesehan di Panggung

Baca: Berniat Cari Sopir Baru, Ari Lasso Ungkap Kriterianya

Meski demikian sebagai prajurit harus dapat mengatasi itu semua, karena yang namanya hambatan adalah peluang, jadi setiap prajurit menemui hambatan maka dia akan berpikir bagaimana cara mengatasinya untuk dijadikan sebuah peluang.

Dijelaskan, progres yang telah dicapai TMMD Kodim Klaten di hari ke 13 (23 Juli 2019), cukup mengembirakan, Yakni, untuk pembuatan jembatan 55 %, Betonisasi jalan telah mencapai 45%, pembuatan talud 65 % , rehab RTLH 20 %, sementara untuk jambaniasi sudah mencapai 30%.

Kodim Klaten

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Malvyandie Haryadi
Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas