Tribunners
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Tribunners / Citizen Journalism

Untuk Ananda David Maulana Dkk, Tetap Semangat

BANGGA. Itu yang meluncur dari hati saya ketika melihat gol indah sang kapten timnas U 19, David Maulana.

Untuk Ananda David Maulana Dkk, Tetap Semangat
Tribunnews/JEPRIMA
Pemain tim nasional Indonesia David Maulana bersama rekan setimnya Muhammad Fajar Fathur dan Rizky Ridho Ramadhan saat melakukan selebrasi usai berhasil mencetak gol ke gawang Hongkong pada laga kedua kualifikasi Piala AFC U-19 2020 grup K di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (8/11/2019). Pada laga tersebut Indonesia unggul dari Hongkong dengan skor 0-4. Tribunnews/JeprimaTribunnews/Jeprima 

Oleh: M. Nigara

BANGGA. Itu yang meluncur dari hati saya ketika melihat gol indah sang kapten timnas U 19, David Maulana. Bukan hanya menambah jumlah gol kemenangan, tapi tendangan bebas yang dilesakkannya luar biasa.

Ya, Indonesia menang 4-0 atas Hongkong dalam laga penyisihan Piala Asia di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Jumat (8/11/19) malam.

Ini kemenangan kedua tim asuhan Fahri Khusaini itu. Rabu (6/11) di tempat yang sama Garuda muda kita menggasak Timor Leste 3-1.

Dan laga terakhir Bagus Kahfi dan Bagas Kaffa akan menghadapi Korea Utara. Tetap terus jagalah semangat dan momentum ini agar mimpi tentang timnas kita menapak di Piala Dunia U20 dua tahun mendatang tetap menyala.

Jujur, tim ini memang punya materi yang baik. Punya harapan yang gemilang. Beberapa pemain bahkan telah memperlihatkan kelasnya berada di atas rata-rata.

Sebut saja: David Maulana, Bagus Kahfi, Fajar Fathur Rachman, dan beberapa lainnya. Jika tak salah jalan, saya yakin anak-anak kita ini akan menjadi pemain-pemain yang membanggakan.

Jangan Marah

Fahri Khusaini, pelatih timnas U19 yang juga mantan pemain timnas kita, melontarkan kemarahannya pada para suporter.

"Marah pada federasi itu soal lain, tapi ini anak-anak 17 tahunan. Mereka butuh dukungan!" katanya seusai laga melawan Hongkong.

Halaman
123
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Toni Bramantoro
Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas