Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribunners
Tribunners

Tribuners adalah platform jurnalisme warga. Untuk berkontribusi, anda bisa mengirimkan karya dalam bentuk berita, opini, esai, maupun kolom ke email: redaksi@tribunnews.com.


Konten menjadi tanggungjawab penulis dan tidak mewakili pandangan redaksi tribunnews.com.

Tribunners / Citizen Journalism

KSAL Pimpin Sertijab Panglima Kolinlamil dan Komandan Denma Mabesal

Jabatan Pangkolinlamil diserahterimakan dari pejabat lama Laksda TNI Irwan Achmadi yang saat ini telah menduduki jabatan baru sebagai Asisten Personel

Editor: Malvyandie Haryadi
zoom-in KSAL Pimpin Sertijab Panglima Kolinlamil dan Komandan Denma Mabesal
Dispenal
Serah terima jabatan di Mabes TNI AL. 

TRIBUNNERS - Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono memimpin Acara Serah Terima Jabatan Panglima Komando Lintas Laut Militer (Pangkolinlamil) dan Komandan Detasemen Markas (Dandenma) Mabesal bertempat di Auditorium Denma Mabesal Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (3/12/2020).

Jabatan Pangkolinlamil diserahterimakan dari pejabat lama Laksda TNI Irwan Achmadi yang saat ini telah menduduki jabatan baru sebagai Asisten Personel (Aspers) Kasal kepada penggantinya Laksma TNI Irvansyah yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Asisten Operasi (Waasops) Kasal.

Sementara itu, Mantan Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Wadan Lantamal) IV Tanjung Pinang Kolonel Marinir Gatot Mardiyono dipercaya untuk mengawal Detasemen Markas Mabesal sebagai Komandan Denma Mabesal menggantikan pejabat sebelumnya Kolonel Marinir Umar Farouq, S.A.P, yang akan menempati jabatan barunya sebagai Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta.

Acara yang dihadiri Wakasal Laksdya TNI Ahmadi Heri Purwono, para Pejabat Utama Mabesal, para Pangkotama wilayah Jakarta dan para Kadis jajaran Mabesal ditandai dengan pengambilan sumpah pejabat, penyerahan Pataka Pangkolinlamil, penanggalan dan penyematan tanda jabatan dan penyerahan tongkat komando serta penandatanganan fakta integritas.

Dinas Penerangan TNI AL

BERITA REKOMENDASI
Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas