Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribunners
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Blog Tribunners

Insano dan BNN Bersama Polres Pandeglang Siap Memberantas Narkoba

Syailendra Adi Sapta mengatakan, Peringatan HANI 2021 ini merupakan upaya DPC Insano Kabupaten Pandeglang untul menyamakan persepsi dan komitmen

Insano dan BNN Bersama Polres Pandeglang Siap Memberantas Narkoba
Dok. Insano Kabupaten Pandegalang
Insano dan BNN Bersama Polres Pandeglang Siap Memberantas Narkoba 

GIAT Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2021 yang diselenggarakan oleh DPC Indonesia Anti Narkoba (Insano) di wilayah Kabupaten Pandeglang, Banten, Sabtu 26 Juni 2021 berlangsung sukses.

Kegiatan yang berlangsung di Rumah Makan Sabain, Jl. Raya Cikedal, Pandeglang Banten itu bertema yang 'War On Drugs, Perang Melawan Narkoba di Era Pandemi Covid-19 Menuju Indonesia Bersih dari Narkoba (Bersinar)'.

Tak lupa, giat tetap diselenggarakan tetap dengan menerapkan Protokoler Kesehatan (prokes) covid-19 sehingga para tamu undangan dan peserta yang hadir pun dibatasi.

Ketua DPC Insano Kabupaten Pandeglang, Syailendra Adi Sapta mengatakan, Peringatan HANI 2021 ini merupakan upaya DPC Insano Kabupaten Pandeglang untul menyamakan persepsi dan komitmen bersama dengan semua elemen masyarakat dalam aksi memberantas narkoba.

Dikatakan Syailendara, perang melawan narkoba karena narkoba merupakan musuh kita bersama. Mari kita sama-sama perangi narkoba demi keberlangsungan hidup anak cucu kita.

"Kepada BNN dan Kepolisian serta para tamu undangam yang telah hadir, baik dari kepemudaan, kemahasiswaan maupun masyarakat saya harapkan kerjasamanya, saling berkoordinasi dalam pemberantasan narkoba," begitu kata Syailendra Adi Sapta.

Sedangkan Ketua BNNP Banten yang diwakili oleh Yaya Suriadijaya menambahkan, dalam memberantas naskoba, peran masyarakat sangat diperkukan.

Untuk itu, pihaknya juga sangat mengapresiasi langkah gerak DPC Insano yang konsisten dan mandiri dalam rangka upaya pemberantasan narkoba.

Dalam realisasinya kata Yaya Suriadijaya, pemberantasan narkoba itu sangat diperlukan adanya peran masyarakat, menyampaikan tentang ancaman dan bahaya narkoba bagi generasi muda serta yang telah dilakukan BNN

"Kami juga mengapresiasi atas langkah gerak DPC Insano ya g konsisten dan mandiri dalam rangka upaya pemberantasan narkoba karena banyak hal yang bisa dilakukan untuk mencegah, seperti kegiatan tes urine kepada anggota DPC Insano," jelasnya.

Halaman
12
Penulis: Toni Bramantoro
Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas