Tribunners

Blog Tribunners

Italia vs Bulgaria: Roberto Mancini Duetkan Acerbi dan Bonucci di Lini Belakang

Roberto Mancini mengatakan dalam konferensi persnya bahwa susunan pemain Italia tidak banyak berubah

Penulis: Toni Bramantoro
zoom-in Italia vs Bulgaria: Roberto Mancini Duetkan Acerbi dan Bonucci di Lini Belakang
Catherine Ivill / POOL / AFP
Bek Italia Francesco Acerbi (kanan) 

Menjamu Bulgaria di Grup C Babak Kualifikasi Piala Dunia 2020 Eropa, Timnas Italia harus memainkan Federico Chiesa, Lorenzo Insigne dan Ciro Immobile di lini depan dalam kualifikasi Piala Dunia hari Kamis melawan Bulgaria jika ingin membuat beberapa perubahan dari penampilan Final Piala Eropa 2020.

Pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini mengatakan dalam konferensi persnya bahwa susunan pemain Italia tidak banyak berubah dengan materi ketika mereka mengalahkan Inggris di Final Piala Eropa 2020.

Giorgio Chiellini tidak fit, jadi kemungkinan besar tempatnya digantikan pemain senior lainnya di Timnas Italia asal klub Lazio, Francesco Acerbi dan berduet dengan kapten Leonardo Bonucci di lini pertahanan Italia.

Bek Italia Leonardo Bonucci merayakan kemenangan setelah memenangkan pertandingan sepak bola semifinal UEFA EURO 2020 antara Italia dan Spanyol di Stadion Wembley di London pada 6 Juli 2021.
JUSTIN TALLIS / POOL / AFP
Bek Italia Leonardo Bonucci merayakan kemenangan setelah memenangkan pertandingan sepak bola semifinal UEFA EURO 2020 antara Italia dan Spanyol di Stadion Wembley di London pada 6 Juli 2021. JUSTIN TALLIS / POOL / AFP (JUSTIN TALLIS / POOL / AFP)

Di sektor lini tengah tampaknya Roberto Mancini masih sreg dengan Nicolò Barella, Jorginho dan Marco Verratti dengan Chiesa dan Insigne mengapit Immobile di depan.

Sedangkan di kubu Bulgaria, masih harus dilihat pendekatan apa yang akan mereka ambil, tetapi formasi 3-5-2 sangat mungkin digunakan.

Bek Monza Valentin Antov siap menopang permainan dari belakang, dengan Atanas Iliev dari Ascoli sebagai penyerang tengah.

Dalam pertandingan nanti, Timnas Italia akan mengenakan ban lengan hitam dan sebelum pertandingan akan dilakukan acara mengheningkan cipta selama satu menit menyusul kematian mantan bek Timnas Italia di Piala Dunia 1974, Francesco Morini pada usia 77 tahun.

Di pertandingan nanti juga, Leonardo Bonucci akan menerima penghargaan untuk pencapaiannya 100 caps bersama Tim Azzurri.

Pertandingan Italia melawan Bulgaria tersebut akan dipimpin wasitnya Serdar Gozubuyuk dari Belanda bersama petugas VAR, Pol van Boekel.

Prediksi susunan pemain kedua tim:

Italia (4-3-3): Donnarumma; Di Lorenzo, Acerbi, Bonucci, Emerson; Barella, Jorginho, Verratti; Chiesa, Tidak Bergerak, Insigne

Bulgaria (3-5-2): Naumov; Antov, Turitsov, Bozhikov; Karagen, Chochev, Kostadinov, Vitanov, Nedelev; Delev, Iliev

Wasit: Gozubuyuk (NED)

Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas