Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribunners
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Blog Tribunners

Jakarta Fashion and Food Festival Menggelar Fashion Batik di Komplek Candi Prambanan

LAKON Indonesia bekerjasama dengan Kementrian Parekraf dan Jakarta Fashion and Food Festival (JF3) telah menggelar Gantari di komplek Candi Prambanan

Jakarta Fashion and Food Festival Menggelar Fashion Batik di Komplek Candi Prambanan
Dok. LAKON Indonesia
LAKON Indonesia bekerjasama dengan Kementrian Parekraf dan Jakarta Fashion and Food Festival (JF3) menggelar Gantari di komplek Candi Prambanan, Jawa Tengah. 

Masa ini memiliki arti yang dalam bagi sejarah umat manusia.

Kita diberikan kesempatan untuk berhenti sejenak  -

Kesempatan untuk menyadari...

Kesempatan untuk mengadakan koreksi...

Kesempatan untuk membuat perbaikan...

Sehingga pada akhirnya kita dapat melakukan segala eksekusi dengan lebih baik dan menghasilkan karya yang lebih sempurna dan maksimal…

Dalam rangka memperingati Hari Batik Nasional, tanggal 9 Oktober 2021 LAKON Indonesia bekerjasama dengan Kementrian Parekraf dan Jakarta Fashion and Food Festival (JF3) menggelar Gantari di komplek Candi Prambanan, Jawa Tengah.

Acara dilaksanakan secara hybrid dengan penonton yang sangat terbatas dengan protokol kesehatan yang sangat ketat, serta akan ditayangkan secara daring di kanal Instagram dan You Tube Lakon Indonesia serta Kemenparekraf. Karena kami ingin agar lebih banyak kalangan yang dapat ikut merayakan Hari Batik Nasional, menjadikan Batik benar- benar sebagai suatu kebanggaan karena ini adalah salah satu karya seni yang asli milik bangsa Indonesia.

Gantari adalah sebuah perjalanan untuk mendalami dan  menyempurnakan cerita LAKON Indonesia, sebagai kelanjutan dari Pakaiankoe yang telah digelar pada tanggal 15 November tahun lalu di area SCBD, Jakarta.

Perjalanan ini adalah cerita yang menggambarkan metamorfosa Lakon Indonesia. Melakoni peranannya dalam menggali budaya dan tradisi serta mempertahankan prinsip dasar yang telah diwariskan secara turun temurun untuk KITA SEMUA.

Halaman
12
Penulis: Toni Bramantoro
Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas