Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Endah Rahmawati: Berbagi Akan Membuat Hidup Lebih Bermakna

Dengan metode door to door oleh ratusan relawan ke rumah warga yang membutuhkan, pembagian santunan ini di klaim akan tepat sasaran.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Endah Rahmawati: Berbagi Akan Membuat Hidup Lebih Bermakna
Dok. pribadi
Relawan Sahabat Mbak Endah (SME) membagikan santunan 

BERBAGI AKAN MEMBUAT HIDUP LEBIH BERMAKNA kata Hj. Endah Rahmawati, S.E Bacaleg DPR RI. Kutipan makna tersebut diaplikasikan oleh Relawan 'Sahabat Mbak Endah' (SME) dengan membagikan santunan kepada kaum dhuafa.

Dengan metode door to door oleh ratusan relawan ke rumah warga yang membutuhkan, pembagian santunan ini di klaim akan tepat sasaran.

“Bantuan ini untuk mereka fakir miskin atau dhuafa agar dapat meringankan beban kebutuhan sehari-hari, utamanya menjelang Idul Fitri,” kata Dani Kristianto, Koordinator Lapangan (Korlap) Relawan 'Sahabat Mbak Endah' saat mendampingi sukarelawan membagikan beras ke sejumlah Desa.

Endah Rahmawati Berikan Santunan Fakir Miskin & Duafa
Bacaleg DPR RI, Hj. Endah Rahmawati Berikan Santunan Fakir Miskin & Duafa

Dikatakan, Hj. Endah Rahmawati, S.E, yang merupakan putri asli Demak, merupakan kader PDIP yang akan maju sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPR Dapil Jateng 2 yakni Demak, Kudus dan Jepara.

Selama ini, Mbak Endah menjabat sebagai Wakil Kepala Bidang Pangan dan Pertanian DPD BMI Provinsi Jawa Tengah.

“Sebagai warga asli Demak, Mbak Endah meminta do'a restu kepada seluruh warga Kota Wali untuk mengikuti konstelasi politik pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2024,” ungkapnya.

Langkah tersebut didasari oleh keinginannya untuk membawa dan memperjuangkan aspirasi masyarakat Demak di tingkat pusat, baik aspirasi masyarakat petani, buruh, nelayan, pedagang, tenaga pendidik, tenaga kesehatan, teknokrat, birokrat, ulama, dan kaum perempuan.

Relawan Hj. Endah Rahmawati Berikan Santunan Fakir Miskin & Duafa
Relawan Hj. Endah Rahmawati Berikan Santunan Fakir Miskin & Duafa
BERITA REKOMENDASI

Menurutnya, jika Kabupaten Demak memiliki wakil rakyat di DPR RI, maka akan mempermudah upaya memperjuangkan aspirasi daerah.

Selain membagikan beras kepada dhuafa, para relawan 'Sahabat Mbak Endah' juga mengadakan buka bersama anak yatim piatu sekaligus memberikan santunan yang berlangsung di Posko Gotong-Royong 'Sahabat Mbak Endah' di Jl Sultan Fatah Demak, Kamis (20/4).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas