Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribunners
Tribunners

Tribuners adalah platform jurnalisme warga. Untuk berkontribusi, anda bisa mengirimkan karya dalam bentuk berita, opini, esai, maupun kolom ke email: redaksi@tribunnews.com.


Konten menjadi tanggungjawab penulis dan tidak mewakili pandangan redaksi tribunnews.com.

Tribunners / Citizen Journalism

Relawan Tegak Lurus Sama Bacapres Anies

Seluruh relawan Anies yang berafiliasi dengan KoReAn murni 100 persen berjuang untuk memenangkan Anies Baswedan.

Editor: Content Writer
zoom-in Relawan Tegak Lurus Sama Bacapres Anies
Tribunnews.com/Fersianus Waku
Bakal calon presiden (capres), Anies Baswedan menyambangi rumah Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al Jufri di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Sabtu (26/8/2023). Anies mengatakan pertemuannya dengan Salim Segaf guna memperkaya bekal-bekal untuk pemilihan presiden (Pilpres) 2024. 

Oleh: Muhammad Ramli Rahim

Ketua Umum Konfederasi Nasional Relawan Anies (KoReAn)

TRIBUNNEWS.COM - Keramaian di jagat politik sore hingga malam ini sungguh luar biasa. Kabar Anies-Cak Imin membuat Partai Demokrat meradang dan Sekjen Demokrat Teuku Riefky Harsya membuat pernyataan yang cukup keras.

Bagi Konfederasi Nasional Relawan Anies (KoReAn), segala hal terkait Koalisi dan Cawapres tidak pernah menjadi masalah, KoReAn tetap fokus dan tegak lurus pada bakal calon presiden Anies Baswedan.

Seluruh relawan Anies yang berafiliasi dengan KoReAn murni 100 persen berjuang untuk memenangkan Anies Baswedan dan menerima sepenuhnya siapapun calon wakil presiden yang diputuskan oleh Anies Baswedan

Bagi KoReAn, Anies harus fokus untuk memenangkan kontestasi pilpres 2024 sehingga relawan harus bisa menerima apapun strategi bacapres demi kemenangan pada pilpres 2024. (*)

BERITA REKOMENDASI
Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas