Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

NEWSVIDEO: Rem Blong, Truk Fuso Hantam Terios Hingga Ringsek

Kaget remnya blong membuat Sigit sang sopir membanting setir untuk menghindari tabrakan, namun justru masuk ke jalur berlawanan.

Laporan Reporter Tribunnews Video, Hartati

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Kolonel H Burlian, Palembang, Selasa (24/3/2015).

Truk Fuso berpelat nomor BG 8046 LO bermuatan valet (karet siap ekspor) yang dikemudikan Sigit dari Sekayu yang berjalan dari arah simpang Tanjung Api-api, menabrak mobil Daihatsu Terios putih dari lajur berbeda hingga ringsek.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Meski sempat shock, pengemudi mobil Terios BG 114 UJ hanya mengalami luka ringan saja.

Kronologis kejadian bermula dari blongnya rem Fuso yang dikendarai Sigit saat berada di turunan jalan tepat di depan United Tractors.

Truk tidak bisa menghindar ketika sebuah mobil box mendadak menyalip saat jalan dalam kondisi padat merayap.

Kaget remnya blong membuat Sigit sang sopir membanting setir untuk menghindari tabrakan, namun justru masuk ke jalur berlawanan di sebelahnya karena lokasi kejadian persis berada di putaran.

Akibatnya truk dengan muatan puluhan ton itu menghantam mobil Terios yang dikendarai Fitri dari arah berlawanan.

Fuso juga sempat menghantam pagar pos satpam United Tractors hingga membuat pagar pos penyok dan beberapa besi pagar patah.

Fitri, pengendara Terios, mengatakan, ia baru saja pulang dari membeli cat di toko bangunan dan akan pulang ke rumahnya di kawasan KM 14, mengendarai mobilnya dengan kecepatan rendah.

Mendadak dia ditabrak Fuso yang masuk dari lajur berlawan, sehingga bagian depan kanan mobilnya rusak berat. Kaca mobil pecah dan kedua ban depan mobil rusak.

Kasus kecelakaan tersebut telah ditangani unit Lakalantas Pakjo, Polresta Palembang.

Ikuti kami di
Editor: Sapto Nugroho
Sumber: Tribun Sumsel
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas