Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

NEWSVIDEO: PGS Gelar Ladies Open Turnamen Golf Internasional

Turnamen internasional dan berkelas tersebut adalah the 31 Indonesia Ladies Open Golf Championship yang digelar hingga 6 Agustus 2015 mendatang.

Editor: Sapto Nugroho

Laporan Reporter Tribunnews Video, Hadi Maulana

TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Pengurus Besar Persatuan Golf Indonesia (PB PGI) pusat kembali menggelar turnamen bergengsi tingkat internasional di Padang Golf Sukajadi (PGS), Batam, Kepulauan Riau, Selasa (4/8/2015).

Turnamen internasional dan berkelas tersebut adalah the 31 Indonesia Ladies Open Golf Championship yang digelar hingga 6 Agustus 2015 mendatang.

"Sengaja digelar di Batam karena Batam dekat dengan negara tetangga. Dan selain itu untuk mencari bibit atlet golf wanita," kata Direktur Operasional PGS, Jasman Ang.

Dalam kejuaraan ini sedikitnya ada 48 atlet yang terdiri dari atlet Indonesia dan luar negeri, mulai rangking 2 India, rangking 5 dan rangking 13 Malaysia, hingga rangking 8, ranking 10, dan rangking 12 Indonesia.

Adapun kelas yang akan dipertandingkan dibagi atas dua kelas, yakni event AA dan event BB.

Untuk event AA yakni max USGA handicap index 9,2 atau course handicap 11, serta event BB untuk max USGA handicap index 17,2 atau course handicap 20.(*)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Batam
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas