Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

VIDEO Pelantikan H Hardi Sebagai Pejabat Bupati Belitung Timur

H Hardi dilantik dan diambil sumpah jabatan sebagai pejabat Bupati Belitung Timur

Editor: Bian Harnansa

TRIBUNNEWS.COM, PANGKALPINANG -- Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kepulauan Bangka Belitung H Hardi dilantik dan diambil sumpah jabatan sebagai pejabat Bupati Belitung Timur. Pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan,Pelaksana Harian Gubernur Bangka Belitung Hidayat Arsani berlangsung di Lantai 3 Ruang Rapat Pasir Padi Kantor Gubernur Bangka Belitung di Pangkalpinang, senin (7/9).

H Hardi diamanahakn sebagai pejabat Bupati Beltim berdasarkan SK Menteri dalam Negeri yang ditandatanganiTjahjo Kumolo,. Kekosongan orang nomor satu di Beltim, karena Bupati ikut mencalonkan sebagai calon Bupati pada pemilukada yang akan berlangsung pada 9 Desember 2015.

Acara dihadiri Sekda Provinsi Kepulauan Babel H Syahrudin, pejabat Bupati Bangka Selatan H Huzarni Rani, Wakapolda Babel Richard Marlon Lumban Tobing, Danrem 045 Gaya Kolonel Inf Murlim Mariadi, Danlanal Babel Kolnel Laut (P) Hendra Kesuma dan Kapten Sarjono mewakili Danlanud Bangka Belitung, Kepala Kanwil Kemenag Babel H andi M Darlis serta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Belitung Timur yaitu Pimpinan DPRD Beltim, Kapolres Beltim
dan Kepala Dinas Provinsi Kepulauan Babel.

Pelaksana Harian Gubernur Babel Hidayat Arsani berpesan kepada pejabat Bupati Beltim yang baru dilantik untuk dapat menyelesaikan pemilukada di Beltim, menjalankan pemerintahan serta menjaga wilayah di Kabupaten Beltim kondusif..

BERITA TERKAIT
Sumber: Bangka Pos
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas