Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Komunitas Sulap Atrox Magic Lampung

Permainan sulap dari komunitas ini menghibur pengunjung yang datang di Lampung Fair 2015

Editor: Bian Harnansa

Laporan wartawan Tribun Lampung, YOGA NOLDY PERDANA

TRIBUNNEWS.COM, BANDAR LAMPUNG - Salah satu komunitas sulap yang ada di Lampung adalah Atrox Magic yang beralamat di Jalan Dr. Harun III No.18 Kota Baru Tanjung Karang Timur, Bandar Lampung. Komunitas yang sudah berdiri sejak tajun 2008 ini, merupakan sebuah wadah yang memayungi para pecinta atau magician yang ada di Lampung.

Saat di temui di anjungan Kota Bandar Lampung pada gelaran Lampung Fair 2015, terlihat beberapa magician tersebut sedang memampilkan beberapa adegan trik sulap uang memukau penonton. Salah satu trik yang dibawakan adalah sulap kartu, dimana seorang pengunjung disuruh memilih sebuah kartu yang diacak dan diingat kartunya, lalu dikocok oleh seorang magician. Beberapa saat kemudian, anggota magician tersebut menebak kartu dengan tepat yang dipilih oleh pengunjung tersebut. Sontak saja beberapa orang yang menonton ikut bertepuk tangan atas keberhasilan trik sulap tersebut.

Lalu ada lagi trik sulap yang bernama koin way? Dimana sebuah gelas yang diposisikan telungkup atau tertutup kebawah, yang seorang magiciannya mencoba memasukan sebuah koin tersebut padahal tidak ada celah sedikitpun pada gelasnya. Tidak berapa lama, "Plaanggg"suara koin tiba-tiba masuk kedalam gelas tersebut. Aneh memang, namun itu merupakan sebuah trik sulap yanh sangat mengagumkan.

Anggota Atroc Magic Lampung, Oceend Indigo mengatakan, semua oranh sebenarnya bisa melakukan trik sulap asal mengetahui caranya. Dikomunitas tersebut, ada ratusan trik yang diajarkan kepada anggotanya sesuai dengan minat yang diinginkan. "Jika ingin bergabung dengan Atrox Magic, dapat langsung mendatangi sekretariat kami setiap hari. Disana calon magician akan diseleksi dan dilatih sesuai bakat atau minat terhadap jenis atau style sulap yang diinginkannya,"ujar Oceend.

Ia juga mengatakan, di Atrox Magic, ada kelas untuk pembelajaram teknik hipnotism atau hipnoterapi. Namun tidak semua peminat dapat diajarkan. "Ya untuk kelas hipnotis, para peminatnya akan benar-benar kita seleksi, karena kami takut jika mereka sudah menguasai teknik ini, akan disalahgunakan untuk tindak kriminal. Dan untuk kelas hipnoterapi, kami melayani siapapun masyarakat yang memiliki keluhan seperti pobia terhadal sesuatu, atau apapum itu yang bertujuan merubah keadaan dirinya menjadi lebih baik lagi,"tuturnya.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Lampung
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas