Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Masyarakat Medan Sambut Kedatangan Tim PSMS

Setelah juara Piala Kemerdekaan 2015 mengalahkan Persinga Ngawi

Editor: Bian Harnansa

Laporan Wartawan Tribun Medan / Tarmizi Khusairi

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Setelah juara Piala Kemerdekaan 2015 mengalahkan Persinga Ngawi di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. PSMS Medan balik ke Kota Medan dengan membawa piala kebanggan. Para pemain diarak dari Bandara Kualanamu dan keliling Kota Medan.

Ratusan masyarakat Medan menyambut kedatangan tim kesayangan mereka, dan bernyanyi." Yo ayo...ayo...PSMS....," teriak mereka dengan kuat, Selasa (15/9/2015) di Lapangan Benteng Medan.

Para pemain yang saat itu mengenakan kalung bunga, senyum semringah dan melayanin para masyarakat yang hendak berfoto dan tanda tanggan para pemain.

Ketua Umum PSMS Dr. Mahyono mengatakan, ia sangat senang atas sambutan masyarakat Kota Medan yang begitu luar biasa dan meriah menyambut kehadiran mereka.

"Kedepannya kita akan tingkatkan prestasi PSMS ini lagi, serta kita akan membangun tim-tim muda PSMS dan memberi pembinaan, agar PSMS tidak kekurangan pemain dan memiliki bank pemain," katanya.

Saat ini, kata Mahyono, dari segi financial PSMS tidak kekurangan karena telah banyak para investor dan perusahaan yang siap mendanai PSMS.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Medan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas