Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pelajar SD dan SMP Ini Diamankan saat Asyik Mabuk Lem

Mereka mengaku baru sekali melakukan hal tersebut, karena merasa tertarik untuk mencoba setelah melihat teman-teman mereka menghisap lem.

Editor: Sapto Nugroho

Laporan Reporter Tribunnews Video, Ratino Taufik

TRIBUNNEWS.COM, BANJARMASIN - Lima pelajar dan dua bocah putus sekolah diamankan anggota Polresta Banjarmasin saat asyik mabuk lem di lahan kosong di Jalan Teluk Tiram, Kecamatan Banjarmasin Barat, Kalimantan Selatan, Rabu (28/10/2015) sekitar pukul 15.00 Wita.

Lima pelajar yang diamankan tersebut terdiri dari tiga pelajar SMP dan dua pelajar SD.

Salah satunya bahkan masih duduk di bangku kelas 4.


Lima pelajar dan dua bocah putus sekolah yang kedapatan menghirup lem (ngelem) diamankan di Mapolresta Banjarmasin, Rabu (28/10/2015). (Banjarmasin Post/Ratino Taufik)

Ditemui di Mapolresta Banjarmasin, bocah-bocah ini mengaku mereka membeli lem dengan uang hasil patungan.

"Beli lem di toko bangunan. Harganya Rp 8 ribu," ungkap KA (15) yang mengaku dirinyalah yang mengkoordinir teman-temannya untuk membeli dan menghisap lem.

Mereka mengaku baru sekali melakukan hal tersebut, karena merasa tertarik untuk mencoba setelah melihat teman-teman mereka menghisap lem.

BERITA TERKAIT

Ketujuh bocah ini kemudian diperbolehkan pulang setelah sebelumnya menandatangani surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya dan dijemput oleh orangtua masing-masing.(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas