Tribun

Hujan Badai Membuat Tiga Mobil di Manado Ringsek Tertimpa Pohon Besar

urang lebih dua jam hujan melanda Kota Manado

Editor: Bian Harnansa

Laporan Wartawan Tribun Manado, Ferdinand Ranti

TRIBUNNEWS.COM, MANADO - Kurang lebih dua jam hujan melanda Kota Manado, Selasa (17/11). Sekitar pukul 16.30 Wita. Pohon besar tumbang di lokasi jalan Tikala tepatnya di depan kantor Dewan Kota Manado.

Tiga mobil yang terparkir bahkan mobil yang melintasi jalan yang setiap hari dilalui warga ini harus tertimpa pohon. Mobil yang tertimpa yakni Suzuki Ertiga DB 1229 AE silver, Inova hitam DB 1416 QF, dan Plat merah mobil Toyota abu-abu milik Komisi D DB 1690 A.

Mobil Toyota Plat merah milik Komisi D penyok kaca belakang pecah. Pantauan Tribun Manado petugas langsung membersihkan menggunakan dua alat senso dan parang. Arus lalulintas macet dan petugas lantas bertugas mengamankan jalur tersebut, serta jalur lalu lintas yang seharusnya dilalui terpaksa dialihkan karena dilakukan pembersihan pohon serta ranting-rantingpohon.

Satu diantara saksi yakni Maikel, kala itu dirinya sedang makan didekat lokasi tumbangnya pohon tersebut. "Tapi selesai makan, memang hujan dan saya keluar dan kaget pohon tumbang. Kemudian 3 mobil kena imbas," katanya saat ditemui di lokasi kejadian.

Pantauan Tribun Manado di lokasi tempat kejadian perkara (TKP) tiang listrik juga ikut terjatuh dan memalang jalan raya. Serta kabel listrik putus bergelantung. Tidak ada korban jiwa atas kejadian tersebut

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas