Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

HUT PGRI, PGRI Kota Pangkalpinang Gelar Seminar Pendidikan Nasional

Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Pangkalpinang menggelar Seminar Pendidikan Nasional.

Editor: Mohamad Yoenus

Laporan Wartawan Bangka Pos, Agus Nuryadhyn

TRIBUNNEWS.COM, PANGKALPINANG - Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Pangkalpinang menggelar Seminar Pendidikan Nasional, menghadirkan Ketua Umum Pengurus Besar PGRI H Sulistiyo.

Seminar Pendidikan Nasional dalam rangkaian Peringatan HUT ke-70 PGRI dan Hari Guru Nasional 2015, di Gedung Hamidah Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Kamis (19/11/2015).

Dalam Seminar ini, Ketua Umum PB PGRI Sulistiyo menjelaskan berkenaan dengan tugas utama seoang guru sebagai tenaga pendidik.

Di samping itu pula, Sulistiyo yang juga anggota DPD RI mengemukakan penjelasan Undang-undang Nomor 14 tahun 2005 Tentang Guru dan Dosen.

Menurut Sulistiyo bahwa pasal 14 UU No 14 tahun 2005, mengenai tunjangan guru yang berhak diterima guru yang telah memenuhi syarat.

Sementara Ketua Panitia Seminar Nasional Pendidikan, DR Hj Etty Fahriati Zaidan, menjelaskan kehadiran Ketua Umum PB PGRI dalam seminar akan dapat menambah wawasan para guru, berkenaan dengan organisasi PGRI maupun berkenaan dengan UU Nomor 14 tahun 2005. (*)

BERITA TERKAIT
Sumber: Bangka Pos
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas